Love at First Sight “Part 7”

3 Apr

 

Title : Love at First Sight

Author : Park Hee Yeon

Cast : Choi Sooyoung,Cho Kyuhyun,& Victoria f(x)

Cameo : All member SNSD & Super Junior

Genre : Romantic

Tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang sedang memegang pipiku .

“kau tidak apa-apa youngie?” ucapnya cemas

“ahh anioo , sejak kapan kau ada disini?” ucap youngie

“hmm sejak tadi , kau kenapa youngie? Apa kau punya masalah?” Ucap kyu.

“hmm anioo kyu . aku hanya rindu pada keluargaku” ucap youngie.

“ouh begitu, kalau kau ada masalah kau bisa cerita padaku. Tidak baik memendam masalah sendiri” ucap kyu sambil tersenyum.

“hmm nde, gomawo kyu” ucap youngie sambil tersenyum.

Kyuhyun POV~

Aku melihatnya pergi ke lantai 2 , ya walaupun aku sedang berbicara dengan Victoria nuna mataku masih saja mengawasinya. Ada apa dengannya ? ekspresinya seketika berubah saat dia melihat onew dan luna dekat . Wajar onew dan luna dekat karena mereka memang sudah menjalin hubungan 3 bulan yang lalu.

“kyu , apa kau baik-baik saja?” ucap vic nuna.

“hmm nde nunna , nuna aku mau pergi ke kamar sebentar. Gak apa-apa kan kalau ku tinggal sebentar?” ucapku memastikan,

“ hmm nde, tidak apa-apa . pergilah” ucapnya sambil tersenyum.

Akhirnya aku pun pergi ke lantai dua untuk melihat keadaan youngie. Tidak tahu kenapa perasaanku sungguh tidak enak. Aku berjalan menuju kamarku pastinya itu kamar sooyoung juga . karena dalam acara ini aku dipasangkan dengannya. Pada saat aku sampai di depan kamar kebetulan kamarnya tidak tertutup. Ia membiarkan pintunya terbuka , sungguh ceroboh sekali dia pikirku. Akhirnya aku pun hanya bisa melihat keadaanya dari luar pintu saja. Aku melihat dia mengambil sebuah kotak dari dalam lemarinya. Dia pun mengeluarkan sebuah benda . yang pertama adalah syal berwarna putih. Ya pada saat dia mengeluarkannya dia cukup lama memandang syal itu, tidak lama kemudian dia mulai menangis . aku tidak tahu kenapa rasanya sakit sekali melihat dia menangis. Aku pun memutuskan untuk masuk ke kamar , pada saat aku akan masuk tiba-tiba dia mengeluarkan sebuah kotak musik. Iya itu adalah kotak musik. Pada saat youngie membuka kotak musik itu , tangisannya malah semakin jadi. Sebenarnya ada apa dengan syal dan kotak musik itu? Apa barang itu sungguh berarti untuknya?. Akupun memutuskan untuk masuk ke kamar , sepertinya dia sedang melamunkan sesuatu sampai-sampai dia tidak sadar kalau aku telah ada di sampingnya.

“kau tidak apa-apa youngie?” ucapku cemas

“ahh anioo , sejak kapan kau ada disini?” ucap youngie

“hmm sejak tadi , kau kenapa youngie? Apa kau punya masalah?” Ucapku.

“hmm anioo kyu . aku hanya rindu pada keluargaku”  ucapnya . Kau jangan berbohong youngie, aku tahu kau sedang menutupi sesuatu . ucapku dalam hati.

“ouh begitu, kalau kau ada masalah kau bisa cerita padaku. Tidak baik memendam masalah sendiri” ucapku sambil tersenyum.

“hmm nde, gomawo kyu” ucap youngie sambil tersenyum.

“nah , kau lebih terlihat manis kalau sedang tersenyum” hiburku.

“kau sedang tidak merayuku kan cho kyuhyun?” ucapnya curiga.

“anioo, mana mungkin aku merayu yeoja sepertimu, lagipula tanpa aku merayumu lama-lama kau juga akan suka padaku” ucapku cuek.

“mwoo? Aku suka padamu? Jangan harap kyu, masih banyak namja yang lebih tampan darimu” ucapnya kesal.

“jadi menurutmu aku tampan?” ucapku sambil tersenyum jahil.

“aishh kau ini sungguh percaya diri kyu, sudahlah aku mau kebawah aku sangat lapar” ucapnya.

“hmm baiklah, ayo kita kebawah. Lagipula tidak sopan kalau kita ada disini. Sedangkan yang lain masih ada dibawah” ucapku

“nde” ucapnya.

Aku dan youngie pun turun ke lantai bawah untuk kembali berkumpul dengan yang lainnya. Pada saat sampai dibawah sifatnya langsung berubah 180 derajat. Dia kembali ke sifatnya awal. Sifatnya yang ceria, aku lebih suka melihat dia seperti itu daripada harus melihat dia menangis.

Kyuhyun POV end~

*****

Normal POV ~

“oppa , mana makanan pesananku? Aku sudah lapar” ucap youngie

“hmm itu pesananmu ada diatas meja” ucap siwon yang sedang sibuk makan makanannya.

“gomawo oppa” ucap sooyoung .

Sooyoung pun pergi menuju makanannya yang terletak di atas meja , tapi langkahnya begitu berat karena di meja itu ada luna dan jinki yang sedang makan juga .

“eonni kau mencari makananmu?” ucap luna dari jauh.

Sooyoung pun terpaksa mendekat kea rah mereka berdua “nde, apa makananku ada disitu?”

“nde eonni, ini makananya” luna memberi makananuya pada sooyoung lalu sooyoung pun pergi duduk di dekat kyuhyun dan Victoria.

“boleh aku duduk disini” ucap soo cuek dan dia langsung duduk tanpa izin.

“dasar kau itu babo, buat apa kau minta izin kalau kau sudah duduk disitu” ucap kyu ceplos .

“mwo? Jadi aku gak boleh duduk disini, baiklah aku akan pergi” ucap soo

“hmm tidak usah soo , kau duduk disitu saja . tidak usah didengarkan apa yang diucap kyu” ucap Victoria.

“gomawo eonni” ucap soo , lalu dia pun melahap makanannya dengan serius.

“kyu apakah besok kau ada acara?” ucap Victoria

“hmm anio nuna, kenapa?” ucap kyu.

“bisakah besok kau mengantarku membeli hadiah untuk fansku” ucap Victoria.

“baiklah , jam berapa?”

“bagaimana kalau jam 2 siang”

“ok” ucap kyu sambil tersenyum.

Mereka semuapun dengan lahap menghabiskan makanan yang telah mereka pesan dan juga makanan yang dibawa oleh member shine+f(x) tanpa sisa. Tidak terasa waktupun sudah malam para member shine dan f(x) juga sudah pergi setengah jam yang lalu. para member pun kembali melakukan aktifitas mereka masing-masing ada yang sedang menonton, ada yang sedang mandi, adapula yang sedang main game.

“lihat itu” ucap seohyon sambil menunjuk ke arah tv .

“mwoo?” ucap siwon tak kalah kaget.

“bagaimana bisa ada gossip seperti itu?” ucap donghae yang juga kaget.

“kyu oppa apa yang ada di tv itu benar? Ucap seobaby.

“mwoo? Maksudmu apa seo? Ucap kyu yang baru datang menghampiri mereka karena kyu baru selesai mandi.

“sejak kapan kau menjalin hubungan dengan Victoria?” ucap teuki to the point.

“mwoo? hyung dapat kabar burung itu darimana? Itu sama sekali tidak benar hyung” ucap kyu

Semua orang yang ada diruang tv pun langsung menunjuk kea rah tv.

“berarti besok , kau harus mentraktir kami karena kau sudah resmi menjalin hubungan dengan vic eonni” ucap youngie ceplos

“mwoo? Kau tidak usah sok tahu kalau tidak tahu” ucap kyu ketus

“aishh kenapa kau ketus sekali kepadaku, sudah jelaskan apa yang sudah kita semua lihat, buktinya poto-poto mu dan vic eonni memang ada” ucap soo.

“itu hanya gossip , lagipula bukan urusanmu kalau aku memang benar-benar menjalin hubungan dengan Victoria” ucap kyu yang langsung meninggalkan ruang tengah dan langsung pergi ke kamarnya di lantai 2.

“ada apa dengannya? Mengapa sifat dia sangat berbeda bila bicara denganku?” ucap soo bingung.

“mungkin dia suka sama eonni “ ucap seo.

“ommo mana mungkin orang seperti dia bisa suka kepadaku , kau tahu sendiri kan kalau aku tak pernah akur dengannya.” Ucap youngie.

“hmm cinta dan benci itu perbedaannya tipis dongsengku sayang , lebih baik kau minta maaf kepadanya” ucap siwon sambil merangkul youngie.

“mwoo? Kenapa aku harus minta maaf? Memang salahku apa? Lagipula aku tak akan punya rasa apapun kepadanya” ucap soo mengelak.

“sudahlah ayo pergi sana , lalu minta maaf” ucap sungmin dan mendorong youngie agar naik ke lantai 2.

“baiklah-baiklah aku akan minta maaf , puas?” ucap youngie sambil cemberut lalu youngie pun langsung pergi ke lantai 2 untuk meminta maaf pada kyu”

Normal POV end~

*****

Kyuhyun POV~

“hmm rasanya segar sekali kalau habis mandi, tapi kok diatas sepi sekali ya? Lebih baik aku kebawah saja”ucapku. Aku pun pergi menuju lantai bawah. Tiba-tiba…

“kyu oppa apa yang ada di tv itu benar? Ucap seobaby.

“mwoo? Maksudmu apa seo? Ucapku bingung

“sejak kapan kau menjalin hubungan dengan Victoria?” ucap teuki hyung to the point.

“mwoo? hyung dapat kabar burung itu darimana? Itu sama sekali tidak benar hyung” ucapku. Lalu Semua orang yang ada diruang tv pun langsung menunjuk kea rah tv. Akupun langsung melihat arah tv . aku sendiri kaget kenapa bisa ada berita seperti itu.

“berarti besok , kau harus mentraktir kami karena kau sudah resmi menjalin hubungan dengan vic eonni” ucap youngie ceplos

“mwoo? Kau tidak usah sok tahu kalau tidak tahu” ucapku ketus

“aishh kenapa kau ketus sekali kepadaku, sudah jelaskan apa yang sudah kita semua lihat, buktinya poto-poto mu dan vic eonni memang ada” ucapnya. Jelas saja aku ketus , dasar yeoja yang tidak punya hati sudah gitu gak peka lagi kalau ada orang yang suka sama dia. Mwo? Apa tadi aku bilang suka padanya? Batinku.

“itu hanya gossip , lagipula bukan urusanmu kalau aku memang benar-benar menjalin hubungan dengan Victoria” ucapku lalu aku langsung meninggalkan ruang tengah dan langsung pergi ke kamarku di lantai 2.

Sesampainya aku di kamar , aku langsung merebahkan diriku di tempat tidur sambil memikirkan berita yang baru saja aku lihat. Tapi bagaimana bisa ada seperti itu? Tapi memang akhir-akhir ini kami memang dekat . minggu lalu kami baru melihat konser bersama. Tapi itupun kami tidak nonton berdua teapi ada changmin juga yang ikut bersama kami. Tapi kenapa hanya ada poto ku dan vic nuna? Pikirku. Akupun mencari-cari jawaban dari gossip itu , ya walaupun sebenarnya hanya menebak saja.

Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby

Tiba-tiba ponselku berbunyi dan aku tersadar dari pikiranku yang terus memikirkan gossip tersebut.

““yeobosoyo” ucapku

“mwoo? Sekarang kau ada dimana?

“baiklah aku akan segera kesana” flip .

Tanpa pikir panjang aku pun langsung mengambil jaket ku dan segera pergi ke suatu tempat. Hari ini benar-benar hari yang penuh kejadian tak terduga. “batinku”

Pada saat aku keluar kamar dan berbalik badan tiba-tiba, brukkkk………….

ToBeCont…..

Hallo readers 🙂

gimana udah baca kan dari prolog-part 7 ??

semoga readers dapat mengingat FF yang sempat terbengkalai ini . semoga suka dan tunggu kelanjutannya .

budayakan unuk KOMENTAR para readers .

Kamsahamnida 😀

7 Responses to “Love at First Sight “Part 7””

  1. sooyounglovers April 4, 2011 at 2:15 pm #

    wah.. xD
    Authornya pindahan ya? *kaya rumah aja* /plak #readerbawel

    Semangat buat nulisnya ya author.. \(^o^)/
    FIGHTING..!

    • mynameisEka April 5, 2011 at 4:01 am #

      hmm iya nih , abis rumah lama digusur . hhe 🙂
      hmm iya , gomawo ya 🙂
      Fighthing 😀

  2. cornissone April 5, 2011 at 8:21 am #

    onnieeeeeeeee…………
    lanjutannya manaaaaaaaaaaaa……….
    onnieeee………
    *merengek gak jelas…..
    kirain udah ada lanjutannyaaa….
    huaaa….
    onnieee…….
    *rusuh gak jelas

    eh, eh, lupa….
    ploblemnya udah selesaikah onn??? 🙂

    • mynameisEka April 5, 2011 at 12:47 pm #

      hmm sabar ya mbemm.
      ini juga lagi diusahain cepet kok.
      soalnya aku lagi kurang sehat sekarang .

      hmm problemnya ? gag tau deh mbem , just let it flow aja.
      gag mau diinget lagi 🙂

  3. Sooyoungster April 9, 2011 at 10:49 am #

    siapa itu yg di tabrak kyu???

  4. icha August 9, 2011 at 8:40 am #

    wa~~~
    soo emg gak peka yak,,
    tp kyu jg sma ajj, gak nunjukin rsa suka nya,,,,,
    ckckckck

Trackbacks/Pingbacks

  1. Love at First Sight “Part 14″ « MYNAMEISEKA - January 2, 2012

    […] | 1 | 2 | 3 | 4| 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 |13 […]

Leave a Reply

