Love at First Sight “Part 8”

5 Apr

 

Title : Love at First Sight

Author : Park Hee Yeon

Cast : Choi Sooyoung,Cho Kyuhyun,& Victoria f(x)

Cameo : All member SNSD & Super Junior

Genre : Romantic

 

Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby

Tiba-tiba ponselku berbunyi dan aku tersadar dari pikiranku yang terus memikirkan gossip tersebut.

““yeobosoyo” ucapku

“mwoo? Sekarang kau ada dimana?

“baiklah aku akan segera kesana” flip .

Tanpa pikir panjang aku pun langsung mengambil jaket ku dan segera pergi ke suatu tempat. Hari ini benar-benar hari yang penuh kejadian tak terduga. “batinku”

Pada saat aku keluar kamar dan berbalik badan tiba-tiba, brukkkk………….

“ aisshh . kau? Sedang apa kau disitu?” ucapku.

“mwo? Anioo , aku hanya ingin pergi ke kamar untuk mengambil sesuatu” ucap youngie sambil merintis kesakitan karena tabrakan yang terjadi barusan.

“gwenchana youngie-ah” ucapku sedikit khawatir.

“hmm nde. Ini semua salahmu kenapa kau bisa tidak melihatku?” ucap youngie kesal dan langsung berdiri.

“mwo? Salah sendiri kau berdiri disitu. Sudahlah aku tidak punya banyak waktu.” Ucapnya lalu dan langsung pergi.

“cho kyuhyun , tunggu.” Ucap soo.

“hmm, mwo? “ ucap kyu dan dia berbalik sebentar karena youngie memanggilnya.

“mianhae kyu” ucap soo dengan muka sedikit bersalah. Dan kyu hanya tersenyum lalu meninggalkan soo dan langsung pergi ke kantor management secepat mungkin.

Kyuhyun POV end~

*****

Victoria POV ~

Para member f(x) sedang berkumpul di dorm mereka , mereka pun kedatangan seorang tamu namja yaitu choi minho . ya dia adalah personil shine. Dia sedang mengunjungi crystal , karena semua artis SM pun tau kalau mereka sedang menjalin hubungan .

“mwo?? Apa-apaan ini?” ucap crystal yang tiba-tiba mengagetkan semua orang yang berada di dorm.

“hmm waeyo crystal?” ucap luna yang pergi mendekat kearah crystal dan minho berada.

“aku tidak menyangka kalau vic nuna punya hubungan dengan kyu hyung” ucap minho ceplos

“mwo? Apa maksudmu minho?” ucapku yang tiba-tiba datang dari arah dapur dan melihat para member udah berada di depan tv.

“eonni apakah benar kau mempunyai hubungan dengan kyu oppa?” ucap sulli.

“anio , waeyo sulli?”

“coba nuna lihat berita yang ada di tv itu, itu benar-benar photo nuna dan kyung hyu bukan?” ucap minho

“kenapa bisa ada berita seperti itu?” ucapku kaget melihat berita yang tidak benar itu.

“jadi itu berita bohong?” ucap amber.

“nde , aku dan kyuhyun hanya teman biasa” ucapku .

Tiba-tiba…

Mr. Boogie, ni geu chumi ni geu momi, hatteugeowo neo
Mr. Boogie, bureul kyeoji kkeulsu eobseo
Mr. Boogie, ni geu chumi ni geu momi
Mr. Boogie, bureul kyeoji yeogi jeogi, hatteugeowo neo

 

“yeobsoyo” ucapku

“mwo? Waeyo?

“nde , aku akan segera kesana” ucapku . lalu aku langsung pergi kekamar untuk mengambil mantelku.

“siapa yang menelpon eonni? Sepertinya eonni terburu-buru” ucap amber.

“hmm nde “ ucap semua member yang ada di dorm saat itu.

“minho , apa kau bisa menolongku?” ucapku yang baru keluar dari kamar.

“hmm nde, bantu apa nuna? Ucap minho.

“ Tolong kau beritahu kyuhyun untuk segera ke kantor management” ucapku.

“nuna sebenarnya ada apa ?” ucap minho bingung.

“ anioo, tolong kau beritahu saja , aku pergi dulu. Annyeong” ucapku lalu aku pergi menuju kantor management.

Victoria POV end~

*****

Kyuhyun POV ~

Saat ini aku sedang menuju kantor management . iya aku baru saja menerima telepon dari minho . iya bilang bahwa aku harus segera pergi ke kantor management.aku pun langsung pergi bergegas ke kantor management. Sesampainya di kantor aku melihat banyak sekali wartawan yang telah berkumpul. Akupun langsung masuk kedalam kantor dan mendapat penjagaan yang sangat ketat . banyak para wartawan yang menanyakan berita yang menyangkut aku dan Victoria. Pada saat aku masuk aku melihat Victoria sedang duduk di loby .

“nuna , sebenarnya ada apa kita kesini?” ucapku.

“hmm aku tidak tahu , tadi pada saat di dorm tiba-tiba manager menelponku dan menyuruh kita untuk datang kesini” ucapnya

“ ouh begitu , lalu kenapa nuna masih disini?” ucapku.

“ hmm aku sedang menunggumu , aku takut untuk menemui manager sendiri” ucapnya . aku tahu dya sedang gugup , ya tangannya terlihat bergetar . aku pun memegang tannganya untuk menguatkannya . ternyata benar tangannya begitu dingin dan bergetar . sungguh tidak tega melihatnya seperti ini.

“hmm baiklah kalau begitu ayo kita pergi menemui manager , tenang saja semua akan baik-baik saja” ucapku menenagkannya.

“hmm gomawo kyu” ucapnya sambil tersenyum .

“nde nuna” ucapku dan membalas senyumnya .

Aku dan vic nuna pun pergi menuju kantor manager , sesampainya disana manager sudah menunggu kami dengan cemas.

“annyeonghaseyo” ucapku dan vic nunna.

“anyeong, akhirnya kalian sampai juga. Silahkan duduk” ucap sang manager.

“hmm ada apa manager memanggil kami kesini?” ucapku.

“kalian sudah tahu tentang berita yang saat ini sedang beredar?” ucap sang manager.

“nde, jeongmal mianhae . tapi itu tidak benar” ucap victoria yang tanpa sadar meneteskan air matanya.

“sudahlah , tidak perlu menangis . aku percaya bahwa itu hanyalah gosip. tap bagaimna dengan masyarakat? tadi aku mendapat kabar bahwa mereka setuju dengan hubungan kalian .

“tapi itu kan hanya gosip hyung?” ucapku menegaskan.

“iya aku tahu, tapi ini resiko yang harus kalian terima” ucap manager.

“hmm kalau begitu apa yang harus kami lakukan?” ucap victoria.

“hmm malam ini juga kalian akan mengadakan konfrensi pers” ucap manager.

“mwo? tidakkah itu terlalu cepat? lagipula kami belum siap” ucapku.

“hmm sudah tidak ada waktu lagi , jadwal kalian sangat sibuk . daripada gosip semakin meluas. labih cepat akan lebih baik” ucap manager.

“hmm nde, baiklah kami akan menjelaskan semuanya” ucap victoria.

“tenang saja kami sudah menyiapkan semuanya , kalian hanya tinggal mengikuti perintahku” ucap manager.

“maksudmu hyung?” ucapku

“sudahlah nanti kalian juga akan tahu”

Kyuhyun POV end~

*****

Sooyoung POV ~

“youngie kau ini kenapa sih? daritadi mondar-mandir terus . aku pusing melihatnya” ucap fany.

“hmm tidak ada apa-apa” ucapku cuek.

“aishh aku tahu , kau sedang memikirkan kyu oppa kan? ucap sica meledek”

“mwo? mana mungkin aku memikirkan dya? lagipuala aku tak ada urusan dengannya?”

“tapi bagaimana bila gosip itu benar? kau masih tidak peduli?” ucap siwon oppa .

“oppa , kenapa kau jadi ikut-ikutan mereka? aku benar-benar tidak peduli oppa” ucapku kesal.

“tapi kalau hubungan mereka benar , bagaimana kelanjutan acara ini? ini kan acara couple. bisa-bisa nanti youngie bisa tereliminasi pertama. ucap taeng .

“hmm benar juga” ucap teuki .

“sudah-sudah kalian ini berbicara tentang apa sih? baguslah jika aku tereliminasi pertama . jadi aku gag perlu berlama-lama dengannya” ucapku.

“apa kau yakin youngie?” ucap donghae oppa menggodaku.

“oppa …” ucap youngie .

“sudah-sudah kalian jangan menggangu youngie lagi” ucap sungmin oppa.

” gomawo oppa, kau memang oppa ku yang paling kusayang” ucap youngie manja kepada sungmin.

“mwo? lalu nasibku bagaimana youngie-ah?” ucap siwon cemberut.

“abis oppa tidak membelaku” ucap youngie cuek

“dasar dongsengku yang satu ini sungguh menyebalkan” ucap siwon oppa sambil mengelus kepalaku.

“eonni.. , oppa .., cepat kemari” ucap seobaby yang berteriak .

“ada apa seo? ini sudah malam jangan bikin keributan” ucap yuri.

“lihat kyu oppa dan victoria melakukan konfrensi pers” ucap seo .

“mworago?” ucap semua member.

“apakah ini tidak terlalu cepat? ada apa dengan mereka?” ucap heechul oppa.

“sudah diam konfrensi akan segera dimulai” ucap taeng.

“konfrensi pers pun segera dimulai , semua member memperhatikan dengan seksama . tiba-tiba semua member begitu terlihat kaget, begitupun aku tak kalah kaget karena mendengar konfrensi pers itu. ini sungguh tidak terduga , dan tanpa sadar airmata ku pun jatuh.

 

TBC ~

Hallo readers .

akhirnya posting juga part yang ini. semoga pada suka deh . mian kalau ceritanya sedikit gaje

tolong tinggalkan KOMENTARNYA .

kamsahamnida 🙂


16 Responses to “Love at First Sight “Part 8””

  1. cornissone April 5, 2011 at 3:57 pm #

    huaaaaa……
    pertamaaa……
    *pengennya

    jadi, soo bakal tereliminasi yg pertama kah??
    huaaaa,,,,,,
    kenapaaaa……
    aku gak mauuuu………..
    gimana nasibnya kyuyoung ntar?? 😦

    onnie, lanjutannya jgn lama2 y onn…..
    kl bsa sih besok onnie udah pub *gak tau diri*
    fighting onn… 🙂

    • mynameisEka April 6, 2011 at 3:31 am #

      hmm selamat ya , hadiah diambil di pos satpam terdekat . hhi
      hmm gimana ya? coba tanya aja sama soo eonni .
      nasibnya? aku juga gag tahu.
      gag bisa janji ya mbemm soalnya lagi banyak tugas kuliah 😦
      hmm gomawo mbem 😀

  2. ichasparkyuELF April 6, 2011 at 2:15 pm #

    aaaahhhh knp s pnghmbat kyuyoung klo g seo onnie s vic,,, aku g rela huhuhuhuhh

    thor onnie mian y aku bru coment d part ini, soal’a dri kmren ngebut bca’a hehehe,, lnjutan’a jgn lma” y eon
    gomawo 4ffmu, hwaiting ^^~

    • mynameisEka April 6, 2011 at 5:29 pm #

      hmm mungkin udah nasib kyuyoungnya begitu kali ya . hhe #ngeles
      hmm iya gpp kok .
      aku udah seneng kamu mau baca and comment .
      gomawo ya icha 🙂
      hwaiting 😀

  3. sooyounglovers April 7, 2011 at 1:28 pm #

    huah..
    Kyu tertimpa musibah eh.. maksudnya gosip tak sedap (?)

    Soo eonni gimana dong?
    Masa Kyuyoungnya bubar? *reader bawel*

    Lanjut ya eonn.. 😀
    Fighting.. ^^

    • mynameisEka April 7, 2011 at 1:52 pm #

      hmm iya nih , turut berduka cita . loh? -.-”
      hmm gimana ya ??
      bubar gag ya ? bubar ? gag ? bubar? gag? #bingung
      hmm ok deh.
      gomawo ya 🙂

  4. soolovers April 9, 2011 at 8:21 am #

    mian chingu aku baru komen,,,
    aku suka ceritanya…

    kyuyoung jjang..

    • mynameisEka April 9, 2011 at 2:11 pm #

      hmm iya gpp kok.
      aku aja udah seneng ff ku dibaca.
      apalagi dicomment .
      gomawo ya 🙂
      kyuyoung jjang 😀

  5. Sooyoungster April 9, 2011 at 10:56 am #

    soo knp??? ayoo, lanjutin teruss… ff nya bgs

    • mynameisEka April 9, 2011 at 2:05 pm #

      hmm oke deh .
      di tunggu aja ya .
      gomawo 🙂

  6. cubbiebie April 9, 2011 at 1:56 pm #

    Jadikah soo yang tereliminasi..
    Kalo bisa jangan dong…
    Aku masi pingin liat mereka betengkar g karu karuan dalam satu rumah.
    Kalo g serumah g hebohh ntr.hahahaahhahah

    Lanjudkann ya ekaa..
    Saiia menunggguu.

    • mynameisEka April 9, 2011 at 2:04 pm #

      hmm aku juga gag tau eonn.
      bingung sendiri. hhe
      pengennya juga begitu . tapiii… -.-”
      hmm iya eonn .
      ditunggu aja . gomawo 🙂

  7. noviantisitorus April 11, 2011 at 4:27 pm #

    annyeong aku reader baru..hehe
    Bagus chingu ffnya 🙂 sooyoung sama kyunya masih malu” kucing nih 😀

    • mynameisEka April 12, 2011 at 12:08 pm #

      annyeong novi 🙂
      hmm gomawo ya 🙂
      iya tuh masih malu-malu . masih gengsi kayaknya.
      kamsahamnida 😀

  8. icha August 9, 2011 at 9:01 am #

    wa~~~~
    kog bisa???
    kyu ama vic???
    khun oppa gmna???

Trackbacks/Pingbacks

  1. Love at First Sight “Part 14″ « MYNAMEISEKA - January 2, 2012

    […] | 1 | 2 | 3 | 4| 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 |13 […]

Leave a Reply

