Love at First Sight “Part 9”

9 Apr

Title : Love at First Sight

Author : Park Hee Yeon

Cast : Choi Sooyoung , Cho Kyuhyun, Onew& Victoria

Cameo : All member SNSD & Super Junior

Genre : Romantic

konfrensi pers pun segera dimulai , semua member memperhatikan dengan seksama . tiba-tiba semua member begitu terlihat kaget, begitupun aku tak kalah kaget karena mendengar konfrensi pers itu. ini sungguh tidak terduga , dan tanpa sadar airmata ku pun jatuh.

“aku sungguh tidak percaya , kenapa kyu tidak pernah bercerita tentang ini semua” ucap heecul.

“ya begitu juga aku, ini sungguh diluar dugaan” ucap teuki.

“benarkah kyu oppa sudah menjalin hubungan dengan vic eonni selama 5 bulan?” ucap sica bingung.

“itu adalah waktu yang cukup lama untuk bisa menutupi sebuah hubungan” ucap taeng.

“youngie apa kau menangis?” ucap sungmin oppa

“hmm anio oppa , tadi mataku kemasukan debu” ucapku sambil menyeka air mata yang tiba-tiba saja mengalir.

“kau sedang tidak berbohongkan?” ucap siwon oppa.

“nde , hoahh sepertinya aku sudah mengantuk. Aku tidur duluan ya” ucapku sambil lari menuju kamarku.

Sooyoung POV end~

*****

Kyuhyun POV

“hmm apakah ini semua akan baik-baik saja?” ucap vic nuna menyadarkanku dari lamunanku.

“nde, percayalah nuna semua akan baik-baik saja” ucapku.

“baiklah kalau begitu, kau tidak pulang?” ucap vic nuna .

“hmm sepertinya aku perlu mencari udara segar sebentar” ucapku sambil tersenyum.

“tapi bukankah ini sudah malam kyu , kau harus menjaga kesehatanmu. Udara malam sungguh tidak baik” ucap vic nuna.

“hmm gomawo nuna sudah mengingatkan , tapi benar tidak apa-apa. Lagi pula ini kan tidak sering” ucapku meyakinkan.

“hmm arraso , kalau begitu aku pulang dulu kyu , sampai bertemu besok. Annyeong” ucapnya.

“anyyeong” ucapku .

Aku pun pergi mencari udara segar sebentar untuk menenangkan pikiranku sejenak. Aku berhenti dan  duduk disebuah taman dengan segelas cappuccino hangat ditanganku. Aku masih teringat dengan konfrensi pers yang baru saja aku lakukan .

Flashback~

“annyeong haseyo , chonun cho kyuhyun imnida” ucapku

“chonun Victoria imnida” ucapnya.

“malam ini kami akan mengklarifikasi tentang gossip yang telah beredar saat ini. Dan akan dijelaskan oleh cho kyuhyun” ucap sang manajer.

“gomawo hyung” ucapku .

aku pun menarik nafas sejenak dan memulai menjelaskan semuanya kepada semua wartawan yang telah datang dan beberapa fans pun juga hadir disana. Akupun mulai menjelaskan semuanya tentang kejadian yang tidak sebenarnya . ya , sebelum kami melakukan konfrensi ini semuanya telah di atur oleh management termasuk berita bohong ini. Tapi mau bagaimana lagi. Kami tidak bisa menolaknya.

“ Jadi sudah berapa lama kalian menjalin sebuah hubungan?” ucap salah satu wartawan.

“sudah 5 bulan terakhir ini” ucap vic nuna.

“bagaimana kalian bisa menutupi hubungan ini dengan begitu rapi tanpa ada orang yang mengetahui ?” ucap wartawan yang lain.

“hmm bagaimana ya ? itu hanya rahasia kami berdua . kalau banyak orang yang tahu nanti bisa-bisa semua orang menyembunyikan hubungannya seperti kami . kami tidak mau dibilang sebagai trendsetter” ucapku cuek dan itu malah mengundang tawa orang-orang yang hadir dalam acara itu. Lalu tiba-tiba ada seorang fans yang mengacungkan tangannya seakan-akan dia ingin menyampaikan sesuatu. Dan benar pada saat dia diberi kesempatan aku tidak menyangka dengan apa yang dikatakannya.

“ chukae oppa atas hubunganmu dengan vic eonni” ucap fans yeoja tersebut.

“gomawo” ucapku dan vic nuna berbarengan.

“hmm tapi bagaimana dengan nasib sooyoung eonni?” ucapnya tiba-tiba.

“mwo? Maksudmu?” ucapku sedikit tidak mengerti.

“hmm bukankah kalian menjadi couple dalam sebuah acara? Padahal aku berharap oppa dan soo eonni akan menjadi pemenangnya . tapi aku rasa itu tidak akan mungkin” ucapnya

“hmm kalau itu biarlah masyarakat yang menilai, karena kalau perasaan itu tidak bisa dibohongi. Benar kan? Ucapku.

“nde oppa . semoga oppa langgeng dengan vic eonni” ucapnya lagi.

“kamsahamnida” ucapku dan vic nuna berbarengan.

“baiklah sepertinya untuk konfresi pers hari ini cukup, kamsahamnida” ucap sang manajer lalu kami meninggalkan konfrensi tersebut dan tandanya kebohongan terbesar yang kulakukan pun dimulai.

Flashback end~

“ahggg babo sekali aku ini, kenapa aku bisa melakukan hal seperti itu” ucapku berteriak karena kesal.

“tidak baik berteriak malam-malam” ucap seseorang .

“mwo? Kau sedang apa kau disini?” ucapku kaget.

“hmm aku baru saja pulang latihan , hyung mengapa ada disini?” ucap onew.

“ahh anio , aku hanya ingin menenangkan diri” ucapku.

“apa kau sedang ada masalah hyung?” ucap onew .

“hmm begitulah, tapi aku yakin aku bisa mengatasinya” ucapku yakin.

“hyung , bolehkah aku bertanya sesuatu?” ucap onew tiba-tiba.

“nde, wae?” ucapku penasaran

Apakah hyung mencintai youngie?” ucapnya yang membuat ku kaget.

“anio, waeyo?” ucapku ceplos .

“syukurlah, aku kira hyung mencintai youngie” ucapnya .

“apa kau mencintainya? Bukankah kau berhubungan dengan luna?” ucapku heran.

“nde, aku memang berhubungan dengan luna . tapi perasaan tidak bisa dibohongi hyung” ucapnya.

“mworago? Kau tidak mempermainkan perasaan luna kan? Sebenarnya ada apa ini?” ucapku sedikit dengan nada tinggi.

“anio aku sama sekali tidak mempermainkan perasaannya . hanya saja aku sedang berusaha untuk mencintainya” ucapnya .

“aku benar-benar tidak mengerti dengan pikiranmu. Yang jelas aku tidak suka kau mempermainkan perasaan seorang yeoja apalagi itu luna” ucapku.

“hyung tenang saja , aku bukan orang seperti itu . hyung maukah kau berjanji padaku satu hal” ucapnya.

“nde, apa itu?” ucapku penasarn.

“maukah hyung menjaga youngie ? anggaplah dia sebagai yeoja yang sangat special untukmu” ucapnya.

“hmm nde, aku akan melakukannya” ucapku

“gomawo hyung , kalau begitu aku duluan . annyeong” ucapnya lalu meninggalkanku.

“annyeong” ucapku.

Aku masih memikirkan apa yang terjadi antara youngie dan onew . ada apa dengan mereka ? mengapa onew sangat peduli terhadap youngie . aku memikirkan hal itu dan tanpa sadar aku telah sampai dirumah couple .

Kyuhyun POV end~

*****

Author POV ~

Semua member masih berkumpul diruang tengah kecuali sooyoung. Ya dia dari tadi tidak keluar kamar tepatnya pada saat setelah melihat acara konfrensi pers tersebut. Tetapi para member yang penasaran mereka tetap menunggu diruang tengah untuk mendapatkan kebenaran dari kyuhyun . Kyuhyun yang telah sampaipun langsung masuk kedalam rumah couple.

“annyeong” ucap kyu.

“annyeong” ucap semua member yang berkumpul diruang tengah.

“oppa kau dari mana saja? Lama sekali sampai dirumah padahal acaranya sudah berakhir 1 jam yang lalu” ucap seohyun.

“ahh aku hanya mencari udara segar sebentar, waeyo?” ucap kyu.

“apakah konfrensi tadi benar, bukan diatur oleh management” ucap teuki to the point.

“menurut hyung bagaimana? Sudahlah aku tidak mau membahas ini lagi. Aku sungguh lelah” ucap kyu.

“yak oppa pikir kami tidak lelah menunggumu” ucap sica yang kesal karena tidak mendapatkan jawaban yang dia harapkan

“aku kan tidak pernah menyuruhmu untuk menungguku. Jadi itu bukan salahku” ucap kyu kesal.

“sudah-sudah kalian tidak usah bertengkar lebih baik kita istirahat karena besok kita mempunyai jadwal yang cukup padat” ucap taeng.

“nde” ucap semua member.

Semua member pergi ke kamar masing-masing untuk beristirahat. Karena merekapun mempunyai jadwal yang padat untuk esok hari . Kyuhyun merasa hari ini adalah hari yang sangat melelahkan. Banyak hal yang tak terduga menimpa dirinya. Dia pun pergi menuju kamarnya untuk beristirahat.

Author POV end~

*****

Sooyoung POV~

Tidak tahu mengapa tiba-tiba saja airmataku mengalir melihat acara konfrensi pers tersebut . ya lebih tepatnya aku kaget dan merasa kecewa . kecewa?? Apa mungkin aku tidak terima dengan apa yang dinyatakan oleh kyuhyun dan Victoria eonni? Tapia apa hak aku kecewa? Atau jangan-jangan aku cemburu? Tapi tidak mungkin karena aku masih mencintai jinki. Ya walaupun jinki telah mendapatkan penggantiku yaitu luna tapi aku belum bisa melupakannya. Hal ini terus saja menghantui pikiranku. Sampai-sampai aku tertidur tanpa aku sadar. Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namaku.

“YOUNGIE , apa kau sudah tidur?” ucap seseorang.

Aku yang baru bangun dari tidurkupun mencoba untuk membuka mata dan aku melihat seorang namja berada didepanku.

“hmm anio oppa , waeyo?” ucapku yang masih setengah sadar.

“aisshh ternyata kau sudah tidur, mianhae kalau aku telah membangunkanmu” ucapnya.

“hmm ada apa? Kau sudah terlalu membuatku bangun?” ucapku yang tiba-tiba membuatnya kaget.

“YAK .. mengapa kau langsung berubah seperti itu, aku kan sudah minta maaf” ucapnya.

“Tapi kau sudah membuatku terlanjur bangun dari tidur nyenyakku , jadi ada apa?” ucapku penasaran.

“hmm tidak aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja” ucapnya khawatir.

“tentu saja aku baik-baik saja, waeyo ?” ucapku cuek.

“anioo, youngie-ah ada yang ingin kutanyakan kepadamu” ucapnya gugup.

“silahkan apa itu?” ucapnya.

“apa kau mencintai onew?” ucapnya .

“MWO? Maksudmu?” ucapku kaget.

TBC…

ANNYEONG READERSKU TERSAYANG 🙂

Aku kembali dengan lanjutan yang mungkin sedikit gaje dan gag nyambung.

Karena jujur tiba-tiba pikiranku buntu . huawaaa #nangiskejer.

Tapi berharap kalau reders suka dan memaklumi . hhe #caribantuan

TOLONG TINGGALKAN KOMENTARNYA READERS 🙂

KAMSAHAMNIDA !

Advertisements

26 Responses to “Love at First Sight “Part 9””

  1. Sooyoungster April 10, 2011 at 6:12 am #

    soo cemburu ya???

    • mynameisEka April 10, 2011 at 7:36 am #

      hmm sepertinya begitu .
      cuma soo eonni nya mungkin gag mau ngaku . hhe #authorsoktahu 😀

  2. worldfanfiction April 10, 2011 at 8:41 am #

    tinggalin jejak dulu ya =)) mau aku baca dulu!

    • mynameisEka April 10, 2011 at 8:42 am #

      sip 🙂
      gomawo 😀

      • worldfanfiction April 10, 2011 at 8:57 am #

        ssuuuuukkiiii >.<

        author, lanjutin dong!! ^^ hehehe *maksa /plak

      • mynameisEka April 10, 2011 at 9:04 am #

        hmm okey pasti dilanjutin kok 🙂
        tapi lanjutannya gag bisa dalam waktu yang cepat .
        mianhae 🙂

  3. worldfanfiction April 10, 2011 at 9:15 am #

    doijobou author ^^

    Hajime mashite, watashino namae wa Akame desu. Watashi wa ju go sai desu. (perkenalkan, namaku Akame. umurku 15 tahun) ^^

    • mynameisEka April 10, 2011 at 9:31 am #

      hmm salam kenal akame 🙂
      chonun eka imnida . you can call me eka .
      hmm umur 18 tahun . hiks berasa tua . T_T
      arigato udah mau comment
      mian gag bisa bahasa jepang #huwaa 😀

      • worldfanfiction April 10, 2011 at 9:42 am #

        manggilnya neechan (kakak perempuan) aja ya? boleh nggak? hehehe^

        err.. aku follow twitter ya neechan ya?

      • mynameisEka April 10, 2011 at 9:44 am #

        hmm boleh kok .
        dengan senang hati 🙂
        aku , kira-kira enaknya manggil kamu apa? -.-”
        hmm silahkan . nanti aku follback deh tapi mention ya . hhe 🙂

  4. worldfanfiction April 10, 2011 at 9:46 am #

    akame aja.. kekekeke~ twitternya udah di follow neechan ^^

    • mynameisEka April 10, 2011 at 9:49 am #

      ouh ok akame 🙂
      hmm iya udah aku follback kok 😀
      gomawo

  5. sooyounglovers April 10, 2011 at 12:03 pm #

    wah..
    Konfliknya semakin banyak..

    Onew kayanya masih suka sama soo.. xD

    Lanjutannya kutunggu ya..

    • mynameisEka April 10, 2011 at 12:08 pm #

      hmm iya .
      makin complicated dan author kebingungan sendiri -.-”
      hmm ok . gomawo 🙂

  6. ichasparkyuELF April 10, 2011 at 12:38 pm #

    aaaakkkhhh pda msh rgu” ma prasaan msing”. vic nyblin hate#dgmpar fan vic
    lnnnjuut thor, kudoakan ide’a ngalir jd bsa brlnjut nih ff, gomawo thor, hwaiting!

    • mynameisEka April 10, 2011 at 12:59 pm #

      hmm iya .
      maklum masih pada gengsi buat mengakui perasaannya . hhe #ngeles
      hmm sip .
      amin, thanks ya buat doanya 🙂
      semoga cepat kembali deh idenya .
      kamsahamnida 😀

  7. cubbiebie April 10, 2011 at 9:27 pm #

    Aduhhh aduuuhhh…. Saiia jadi delima mau dukung kyuyoung atau onsoo.
    Hahahhahahah
    Sebenernya aku ngarep ama siwon. Tapi berhubung siwonya ama tiffany. Ya pupusssh.
    Hahahahahahahh

    Ahhh.. Kyu paboo..
    Knp mau maunya dia ngelakuin konfrensi pers n ngaku uda jln ama vic 5bulan ini. Kasian soo unnie tau.
    Onewwnya juga. Kalo saiiang ama soo unnie knp jadianama luna.
    Knp g ama aku sajjo..:ahahahha

    Ayuu eka. Nice story.

    • mynameisEka April 11, 2011 at 12:55 pm #

      hha ayo ayo eonni bie jadi bingung. hahah
      aku juga bingung eonn -.-”
      tapi kalo aku sih netral , kalo kyuyoung syukur onsoo juga bersyukur. hha #plinplan
      hha iya isiwon oppa udah milik tifany eonni . mian 🙂

      iya kyu oppa paboo #ikut-ikutan 😀
      hmm aku gag ikhlas kalo onew sama eonni mending sama aku aja. hha #diserbushawol
      gomawo eonni bie 🙂

  8. cornissone April 11, 2011 at 8:26 am #

    huaaaaaa……..
    onnie gak bilang2 niiihhhh…….
    tau2 udah post aja niih…
    *balas dendam ceritanya

    onnieee, kenapa hubungan kyuyoung jadi begene??
    aigoo, itu mksdnya onew apa tuh???
    trus kenapa tuh kyu tanya2 soal onew ama soo…..
    arrrrr…..
    onnieee,,, aku tungguin lanjutannyaaa……
    fightiing!!!!
    🙂

    • mynameisEka April 11, 2011 at 12:58 pm #

      hha jeongmal mianhae mbem aku lupa -.-”
      aku mah orangnya tidak dendaman.
      kan aku baik dan tidak sombong. hahah 😀

      hmm udah takdir mbemm . hha /plakk
      hmm aku juga gag tau , gimana kalau tanya sama onew oppa aja #authorstress.
      hmm ok ditunggu aja ya mbemm
      gomawo 🙂

  9. cubbiebie April 14, 2011 at 12:26 am #

    Ahayyy…
    Aku juga ikutan g rela kalo onyuw ama kamu.hahahah
    Gak rela g relaaa.hahahaha

    Waahhh.. Kamu gitu soalnya kamu authornya.. Jadi netral netral ajja.
    Tapi yang baja emosi jiwa dan delima.hahahahahah
    Oke sama sama eka 🙂

    • mynameisEka April 15, 2011 at 8:37 am #

      wahh eonni.
      relakan sajalah . ngalah sama dongsengmu ini. yayaya 😀
      hha emang begitu ya eonn?
      aku sampe gag sadar. hha mianhae
      gomawo eonn 🙂

  10. soolovers April 15, 2011 at 7:19 am #

    wahh,,,
    pilih onew atau kyu ya,,haha

    • mynameisEka April 15, 2011 at 8:33 am #

      hayoo pilih siapa ? bingung ya -.-“

  11. icha August 9, 2011 at 11:03 am #

    wah,,,
    jdi rumit yak,,,,
    trus gmn tuh ama game nya yg satu rumah???

Trackbacks/Pingbacks

  1. Love at First Sight “Part 14″ « MYNAMEISEKA - January 2, 2012

    […] | 1 | 2 | 3 | 4| 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 |13 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: