Love at First Sight “Part 11”

21 Apr

Title : Love at First Sight

Author : Park Hee Yeon

Cast : Choi Sooyoung , Cho Kyuhyun, Onew & Changmin

Cameo : All member SNSD ,Super Junior , Shinee & F(x)

Genre : Romantic

“hmm kau pasti akan patah hati onew karena namja yang dimaksud sooyoung itu adalah aku” ucap seseorang yang membuat ruangan yang tadinya ricuh tiba-tiba menjadi hening.

“iya , akulah orang yang disukai youngie . benarkan youngie-ah?” ucap kyuhyun yakin

Aku tidak bisa berkata apa-apa , diam. Hanya itu yang dapat aku lakukan.

“benarkah itu youngie-ah?” ucap presenter meyakinkan. Tetapi aku masih diam seribu bahasa .

“yak . cho kyuhyun kau sungguh percaya diri. Mana mungkin dongseng kesayanganku suka padamu! “ ucap siwon yang membuat semua orang tertawa .

“kau betul siwon-ssi  pasti yang youngie maksud adalah aku” ucap eunhyuk ceplos.

“aihh hyung  kalau denganmu aku lebih tidak setuju.hha” ucap siwon dan semua pun kembali tertawa dan suasan kembali ricuh tapi ada satu orang yang sepertinya tidak senang dengan pernyataan kyuhyun tadi. Ya siapa lagi kalau bukan vic eonni yeojachingunya.

“baiklah daripada kita menebak-nebak lebih baik kita langsung Tanya pada sooyoung. Bagaimana soo?” ucap presenter itu.

“ahh mworago?” ucapku yang baru sadar atas lamunanku,

“hmm jadi siapa namja yang telah berhasil merebut hatimu?” ucap presenter penasaran dan semua yang ada di studio pun penasaran untuk menunggu jawabanku .

“hmm kalau itu rahasia , yang jelas namja itu akan menjadi namja yang beruntung karena berhasil mendapatkan perhatianku” ucapku santai.

“wooo” terdengar suara kekecewaan dari semua member yang hadir pada acara itu.

“baiklah kalau begitu kita lihat saja sampai kapan kau mampu merahasiakannya” ucap presenter itu.

“selama mungkin. Agar hanya aku dan dia yang tahu” ucapku .

Acara pun kembali dilanjutkan kembali . semua yang hadirpun diberikan pertanyaan yang membuat orang tertawa karena hal konyol yang dilakukan oleh bintang tamu . tapi aku benar-benar ingin pulang saat acara itu berlanjut bagaimana tidak? Aku harus melihat kemesraan yang ditampilkan jinki dan luna terlebih lagi presenter kembali mengungkit gossip yang menimpa kyuhyun dan vic eonni .

Sooyoung POV end~

*****

Author POV ~

Acara itu baru saja selesai . Merekapun kembali melanjutkan jadwal mereka masing-masing yang tentunya sangat padat.

“youngie , setelah ini apakah kau ada jadwal” ucap swon oppa.

“anio oppa, waeyo?” ucapku

“ahh tidak aku hanya bertanya saja , bagaimana kalau kau pergi dengan changmin? Ucap siwon yang mengagetkan sooyoung.

“mwo? Maksud oppa?” ucap soo bingung.

“hmm kemarin aku berjanji pada changmin untuk mengantarkannya pergi jalan-jalan untuk refreshing. Tapi tiba-tiba aku ada jadwal yang tidak bisa aku tolak. Maukah kau menggantikan aku?” ucap siwon

“ ahhh nde oppa, lagipula aku juga sepertinya butuh refreshing” ucap soo.

“baiklah kalau begitu kau pergi ke taman kota sekarang karena kami janjian bertemu disana” ucap siwon.

“nde oppa, kalau begitu aku pergi dulu. Annyeong oppa” ucap soo.

“annyeong” ucap siwon.

Pada saat soo akan meninggalkan tempat syuting mereka tadi , tiba-tiba ada yang memanggil sooyoung.

“sooyoung” ucap onew

“ahh nde, ada apa memanggilku?” ucap sooyoung.

“ada yang mau aku tanyakan padamu, tapi kau harus menjawab jujur” ucapnya gugup.

“nde, apa itu?” ucap soo yang juga penasaran.

“apakah kau benar sudah mendapatkan penggantiku?” ucap onew.

“hmm mengapa kau bertanya seperti itu?” ucap soo.

Hmm tidak aku hanya ingin tahu saja” ucapnya.

“hmm nde , aku sudah dapat penggantimu. Lagipula untuk apa aku menunggumu. Bukankah kau sudah dapat penggantiku?” ucap sooyoung .

“ouh baguslah kalau begitu , semoga kau bahagia dengan pilihanmu kali ini youngie” ucap onew yang langsung meninggalkan sooyoung begitu saja.

“anio , aku belum dapat penggantimu . mianhae aku berbohong padamu jinki” batin sooyoung.

Author POV end~

*****

Changmin POV ~

“aishh lama sekali siwon hyung” ada apa sih mengajakku bertemu disini” ucap changmin kesal karena dia dipaksa datang ke taman kota tapi orang yang menyuruhnya tidak menampakan dirinya.

“annyeong haseyo, maaf aku terlambat oppa” ucap seorang yeoja.

“hah sooyoung , sedang apa kau disini?” ucap changmin kaget dan bingung.

“ahh maaf oppa aku mengagetkanmu , akudatang kemari untuk menggantikan siwon oppa karena tiba-tiba siwon oppa ada jadwal mendadak. Jadi hari ini kita mau jalan-jalan kemana oppa?” ucapnya polos.

“mwo?? Jalan-jalan? Maksudmu soo?” ucapku bingung. Karena aku sungguh tidak tahu apa yang terjadi.

“bukankah oppa kemarin meminta siwon oppa untuk mengantar oppa jalan-jalan” ucapnya yang tak kalah bingung.

“ahh iya , aku lupa . mianhae soo” ucapku. Aishh ini pasti kerjaan siwon hyung . awas kau hyung kalau aku bertemu denganmu. Tapi gomao hyung kau sangat mengerti aku . batinku.

“oppa, jadi kita mau kemana hari ini?” ucap soo yang mengagetkan lamunanku”.

“ahh , bagaimana kalau kita pergi ketaman bermain? Sudah lama sekali aku tidak kesana” ucapku.

“hmm baiklah , kajja” ucapnya semangat .

“kajja” ucapku , lalu kami pun pergi ke taman bermain.

Changmin POV end~

*****

Author POV end~

“aishh kemana perginya sooyoung ? apa dia tidak mau pulang” ucap taeng yang kebingungan mencari sooyoung.

“ada apa taeng? Mengapa kau terlihat begitu bingung” ucap kyuhyun.

“ahh aku sedang mencari youngie oppa. Apa oppa melihatnya? Ucap taeng.

“anio , aku tidak melihatnya. Mungkin dia sudah pulang duluan” ucap kyuhyun.

“tapi itu tidak mungkin , biasanya dia pamit kepadaku dulu” ucap taeng bingung/

“hey taeng , kyuhyun . sedang apa kalian disini? Kalian tidak pulang?” ucap siwon yang tiba-tiba datang.

“ahh anio oppa, apa oppa melihat sooyoung?” ucap taeng yang masih panik.

“ouh sooyoung , kau tenang saja taeng dia bersama orang yang tepat” ucap siwon santai.

“mwo? maksud oppa apa?” ucap taeng bingung.

“iya , apa maksudmu hyung?” ucap kyu yang ikut bingung juga.

“nanti kalian juga akan tahu” ucap siwon lalu pergi meninggalkan mereka berdua .

~di taman hiburan

“akhirnya kita sampai juga oppa , senangnya” ucap sooyoung.

“apakah kau senang youngie?” ucap cahangmin.

“nde oppa , kalau begitu aku mau main itu” ucap sooyoung.

“baiklah ayo kita kesana” ucap changmin.

tanpa mereka sadar ternyata ada yang sedang memperhatikan mereka dan mengambil gambar mereka dan itu terlihat seperti seseorang yang tengah menjalin hubungan special.

“perfect” ucap seseorang yang menggambil gambar mereka.

TBC…..

akhirnya post juga part ini.

Tinggalkan KOMENTAR nya chingu .

Kamsahamnida 😀

Advertisements

20 Responses to “Love at First Sight “Part 11””

  1. sooyounglovers April 21, 2011 at 10:49 am #

    waah..
    Ada changmin.!!

    Gawat KYUYOUNG terancam punah(?)

    Aduduh..
    kasian kyuyoungnya dong.. xD

    • mynameisEka April 21, 2011 at 1:54 pm #

      hmm hha tenang aja chingu .
      FF ini bisa jadi beberapa kemungkinan .
      akhirnya bisa kyuyoung , changsoo atau onsoo . hha 🙂

  2. Sooyoungster April 21, 2011 at 2:16 pm #

    siapa itu yag foto2 ChangSoo???? bikin penasaran deh…

    • mynameisEka April 21, 2011 at 3:37 pm #

      hhe kalau penasaran tunggu part selanjutnya chingu 😀
      gomawo 🙂

  3. noviantisitorus April 21, 2011 at 2:33 pm #

    yang foto changsoo siapose??
    Gapapa deh ada changsoo lagian kyu oppanya masih jaim 😀
    keren author 😀

    • mynameisEka April 21, 2011 at 3:38 pm #

      hmm tunggu part selanjutnya chingu 🙂
      hhe iya nih kyu oppanya masih jaim .
      hmm gomawo novi 😀

  4. cornissone April 22, 2011 at 1:51 am #

    huaaaaaa……
    ada changmin ada changmin ada chagmin…….
    wkwkwkwkwkwk
    *loncat2 kegirangan

    kl kyu ama vic biarin deh, bomad…..
    huaaa,,,, CHANGSOO CHANGSOO….
    tp, kyknya brakhir kyuyoung….
    ah, biarin
    CHANGSOO CHANGSOO
    *girang

    • mynameisEka April 22, 2011 at 3:09 am #

      hha gak usah histeris mbemm 😀
      ikutan deh changsoo , changsoo , changsoo. #dipelototin kyuyoung dan onsoo
      awas jatuh mbemm loncat-loncat 😀

  5. shinshin April 22, 2011 at 3:34 am #

    yaaaaah siapa lagi tuh yg ngmbil gmbar soochang couple wkwkwk *mekso,,,* smoga ini awal dr kisah baru mereka,,, kyuppa kan udh dpet vic eheheh. Lanjutannya jngan lama2 chingu eheheheh

    • mynameisEka April 22, 2011 at 11:28 am #

      hmm tunggu part selanjutnya chingu 🙂
      tapi aku gak janji bakal cepet ngepostnya.
      soalnya aku lagi banyak tugas kampus.
      mianhae .
      gomawo ya udah mau baca and comment 😀

  6. cubbiebie April 23, 2011 at 12:46 am #

    Waahhh ntr bakal ada gosip gempar. Choi sooyoung dan shim changmin berpacaran.hahahah
    Ga papa ga papa…. Biar mereka bikin kesel kyu.hahah
    Sekalian baless sii kyu yangh uda ma vic eonnie.. Hahahaa
    Onew juga…
    Aku duku soo uniie ama changmin oppa.
    Hahahahhhahahha

    Itu si siwon oppa jaill sekaliii. Hahahah

    • mynameisEka April 23, 2011 at 5:57 am #

      wahh hha kayaknya eonni bie seneng banget .hhi
      wah eonni sama kayak mbem dukungnya changsoo . 🙂
      iya siwon oppa jail .
      biar tau rasa onew oppa sama kyu oppa. hhe
      gomawo eonn 😀

  7. BlaBlaBla April 24, 2011 at 12:42 pm #

    Annyeong saya reader baru disini xD
    Wah penasaran ama critanya. Spa yg moto changmin oppa sma soo eonni ? Netizen kah?
    #p.s mianhae eon, saya bru ngomen di part ini 😀

    • mynameisEka April 24, 2011 at 2:53 pm #

      annyeong 🙂
      hmm iya gpp kok .
      gomawo udah mau baca & comment 😀
      di tunggu part selanjutnya 🙂

  8. dwiananing April 25, 2011 at 9:37 am #

    ChangSoo?
    wah banyak pairing Sooyoung disini, ada KyuYoung sama OnSoo juga hehe tapi aku maunya KyuYoung aja disini #readerbanyakminta ehehehehe

    itu siapa ya yang ngambil foto iseng banget >.<
    lanjutannya ditunggu ya 🙂

    • mynameisEka April 25, 2011 at 2:08 pm #

      hhe ok .
      permintaan di tampung ^^
      hmm ok deh , gomawo 😀

  9. fishyblue May 17, 2011 at 4:54 pm #

    ‎​Ɨƚǟ Ɨƚǟ‎​​​‎​•̃⌣•̃Ɨƚǟ Ɨƚǟ,sperti udah takdir ya, kalo ada orang ketiga diantara KyuYoung itu pasti kalo gak Victoria ya Changmin. Ini muncul dua-duanya! Wah maknae Suju vs maknae DBSK nih! Dtambah lagi adanya Onew, aku kurang suka sama Onew disini, plin plan banget! Kalo suka Youngie ya perjuangkan dong! Ya sudahlah toh aku lebih rela Sooyoung sama Kyuhyun.

    • mynameisEka May 18, 2011 at 7:10 am #

      hmm iya disini onewnya plin-plan . hhe
      makasih chingu udah mau baca and comment 🙂
      gomawo 🙂

  10. icha August 9, 2011 at 11:08 am #

    wa,,,
    ada changsoo couple,,,
    bner2 gak ktebak org2 nya yg masukk,,,
    jdi mkin pnasaran >o<

Trackbacks/Pingbacks

  1. Love at First Sight “Part 14″ « MYNAMEISEKA - January 2, 2012

    […] | 1 | 2 | 3 | 4| 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 |13 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: