Love at First Sight ‘Part 12’

8 May

Title : Love at First Sight

Author : Park Hee Yeon

Cast : Choi Sooyoung , Cho Kyuhyun, Victoria & Changmin

Cameo : All member SNSD ,Super Junior , Shinee & F(x)

Genre : Romantic

~di taman hiburan

“akhirnya kita sampai juga oppa , senangnya” ucap sooyoung.

“apakah kau senang youngie?” ucap changmin.

“nde oppa , kalau begitu aku mau main itu” ucap sooyoung.

“baiklah ayo kita kesana” ucap changmin.

tanpa mereka sadar ternyata ada yang sedang memperhatikan mereka dan mengambil gambar mereka dan itu terlihat seperti seseorang yang tengah menjalin hubungan special.

“perfect” ucap seseorang yang menggambil gambar mereka.

~Author POV end

*****

~Victoria POV

“perfect” ucapku yang baru saja mendapatkan moment yang sangat bagus.

maafkan aku , sebenarnya aku tidak mau memakai cara ini tapi aku sudah terlanjur suka padanya , aku tidak rela dia menyukaimu choi sooyoung . maafkan aku.

~flashback

Setelah selesai acara konfrensi pers tersebut kyuhyun langsung menghilang . aku mencarinya ke setiap ruangan dan binggo aku menemukannya . aku melihatnya sedang duduk di lobby tapi dia terlihat sangat tidak semangat. aku pun mulai menghampirinya tapi pada saat aku niat untuk menghampirinya aku mendengar sesuatu.

“choi sooyoung , jeongmal mianhae” ucapnya.

hmm apa makasud perkataanya itu ? apa dia mempunyai hubungan yang spesial dengan sooyoung? dia terlihat begitu merasa bersalah. semalaman aku memikirkan kata-kata kyuhyun itu sampai-sampai aku tidak bisa tidur dan membuatku terlambat ke acara variety show yang harus aku hadiri bersm f(x). ternyata bintang tamunya bukan hanya kami tetapi ada super junior.shinee dan snsd. Pada saat di loby aku bertemu dengan snsd tidak tahu kenapa aku tidak suka melihat choi sooyoung. apa karena rasa cemburuku terhadapnya?? hmm yang jelas aku sangat tidak suka melihatnya. Pada saat variety berlangsung tiba-tiba kyuhyun membuat pernyataan yang sangat tidak terduga . dia bilang bahwa orang yang disukai choi sooyoung adalah dirinya dan itu membuat diriku bertambah merasa terancam. karena jujur aku sangat bersyukur dengan gosip yang menimpaku dengan cho kyuhyun. karena jauh sebelum gosip ini tersebar aku memang sudah lama menyukainya tapi aku terlalu takut untuk mengungkapkannya. walaupun status kami sekarang hanya status palsu tapi aku berharap suatu saat nanti hal ini akan menjadi kenyataan . ya aku benar-benar menyukainya dan aku tak akan melepaskannya. setelah acara variety tersebut selesai tak sengaja aku melihat sooyoung dan siwon oppa sedang berbicara sesuatu dan aku pun tidak sengaja mendengarnya.

“youngie , setelah ini apakah kau ada jadwal” ucap siwon oppa.

“anio oppa, waeyo?” ucapnya

“ahh tidak aku hanya bertanya saja , bagaimana kalau kau pergi dengan changmin? Ucap siwon yang membuat  sooyoung terlihat kaget.

“mwo? Maksud oppa?” ucapnya.

“hmm kemarin aku berjanji pada changmin untuk mengantarkannya pergi jalan-jalan untuk refreshing. Tapi tiba-tiba aku ada jadwal yang tidak bisa aku tolak. Maukah kau menggantikan aku?” ucap siwon

“ ahhh nde oppa, lagipula aku juga sepertinya butuh refreshing” ucap soo.

“baiklah kalau begitu kau pergi ke taman kota sekarang karena kami janjian bertemu disana” ucap siwon.

“nde oppa, kalau begitu aku pergi dulu. Annyeong oppa” ucap soo.

“annyeong” ucap siwon.

entah kenapa pada saat itu aku mempunyai sebuah rencana yang tentunya aku berpikir ini adalah kesempatan bagus bagiku. aku pun berencana untuk mengikutinya secara bersembunyi dan alhasil aku sekarang berada di tempat ini dan mendapatkan gambar yang sangat bagus . tapi aku juga sangat kaget pada saat aku mendengarkan pembicaraan antara sooyoung dan onew . apakah luna tahu semua tentang ini. batinku.

~flasback end

~victoria POV end

*****

~Changmin POV

“bagaimana sooyoung apakah kau hari ini senang?” ucapku.

“nde oppa , aku sangat senang . gomawo oppa” ucapnya penuh dengan senyuman.

“syukurlah kau senang , sepertinya kau juga harus berterima kasih sama siwon hyung” ucapku mengingatkan.

“tentu saja oppa , kalau bukan karena siwon oppa mungkin hari ini aku sangat bosan berada di rumah couple dan harus bertemu namja menyebalkan itu” ucap soo ceplos.

“mwo? namja menyebalkan? siapa yang kau maksud soo?” ucpku penasaran.

“ahh bukan siapa-siapa oppa , yang jelas dia sangat menyebalkan” ucapnya lagi.

“ouh begitu sepertinya kau sangat tidak menyukainya?” ucpku.

“hmm nde oppa , sangat-sangat tidak suka oppa” ucapnya yakin.

“hati-hati soo , kau tidak boleh membenci seseorang sampai seperti itu  nanti bisa-bisa kau suka padanya . benci dan cinta itu perbedaanya sangat tipis” ucapku mengingatkannya.

“aishh oppa mirip sekali dengan siwon oppa , kata-katanya persis sama” ucapnya cemberut.

“benarkah? berarti aku sehati dengan siwon hyung” ucapku sambil tertawa.

“hha oppa bisa saja , tapi siwon oppa hanya milik fany fany tiffany” ucap soo sambil tertawa.

“hmm sudah sore , lebih baik sekarang kita pulang, aku akan mengantarmu” ucapku.

“nde oppa, kajja” ucapnya.

akupun mengantar sooyoung pulang ke rumah cople . aku sungguh benr-benar iri dengan kyuhyun. dia sangat beruntung bisa menjadi couple sooyoung . tapi kenapa sooyoung dan kyuhyun tidak pernah akur . ya aku tahu yang dimaksud sooyoung siapa namja menyebalkan itu. dia adalah cho kyuhyun sahabatku. kyuhyun selalu bercerita kalau sooyoung itu menyebalkan dan dia bingung kenapa aku bisa menyukai sooyoung . ya tapi itulah cinta , tidak alasan untuk seseorang mencintai orang yang iya suka. kami pun tiba di depan rumah couple .

“nah sooyoung kita sudah sampai” ucapku tapi tidak ada jawaban darinya. pada saat aku melihat ke arahnya ternyata dia sudah tertidur sangat pulas. aku pun tidak tega untuk membangunkannya, akhirnya kuputuskan untuk menggendongnya masuk kedalam rumah. aku mulai memencet bel dengan susah payah karena aku sedang mennggendong sooyoung. dia terlihat sangat cantik sekalipun sedang tertidur. tidak lama kemudian ada seseorang yang membukakan pintu.

“changmin-ssi kau sedang apa disini” ucap taeng yang terlihat kaget melihatku malam-malam datang ke rumah couple itu.

“hmm aku hanya mengantar sooyoung pulang” ucapku .

“ahh sooyoung , ayo silahkan masuk oppa” ucap taeng mempersilahkanku masuk.

“hmm nde” aku pun masuk ke ruang couple tersebut sambil menggendong sooyoung. diruang tamu aku melihat para member sedang berkumpul.

“changmin oppa” ucap sica yang mengagetkn member yang lain.

“hmm oppa lebih baik kau mengantar sooyoung ke kamarnya , biar aku antar” ucap taeng.

“hmm nde , kajja” ucapku. akupun pergi ke lantai 2 karena kamar sooyoung ada dilantai dua . taeng pun membukakan pintu kamar lalu aku pun masuk dan meletakkan sooyoung di tempat tidurnya.

“mianhae oppa kalau sooyoung merepotkanmu” ucap taeng yang merasa bersalah.

“hmm anio , dia tidak merepotkanku sama sekali” ucapku .

“changmin kenapa kau bisa bersama sooyoung?” ucap seseorang yang ternyata itu kyuhyun padahal iya daritadi ada dikamarnya dan kaget waktu aku masuk membawa sooyoung tapi aku baru sadar .

“ouh tadi aku pergi dengannya ke taman hiburan jadi aku mengantarnnya pulang kesini” ucapku.

“hmm oppa lebih baik kita berbicara di bawah saja , kasaian soo terlihat capek sekali dia butuh istirahat” ucap taeng kepadaku dan kyuhyun .

“hmm nde” ucap kami berbarengan lalu meninggalkan sooyoung yang sedang beristirahat.

~Changmin POV end

*****

~Author POV

mereka bertigapun sampai di lantai bawah .

“changmin oppa, bagaimana kau bisa bersama sooyoung?” ucap fany

“hmm apa dia merepotkanmu oppa?” ucap sunny.

“sudah-sudah kalian ini bawel sekali, kalian mau tahu kenapa changmin bisa bersama sooyoung?” ucap siwon tiba-tiba.

“hmm nde” ucap semua member.

“hmm baiklah itu semua karenaku” ucap siwon bangga.

“mwo?” ucap semu orang yang ada di ruang tengah.

“jadi yang hyung maksud orang yang tepat adalah changmin” ucap kyuhyun kaget.

“tentu saja” ucap siwon.

“wah siwon oppa hebat” ucap seohyun polos.

“hebat apanya?” ucap dongahae ceplos.

“hmm aku punya rencana untuk menjodohkan changmin dan sooyoung , apa kalian setuju?” ucap seseorang yang dari tadi hanya diam dan akhirnya membuka suara .

TBC….

Annyeong para reader 🙂

akhirnya aku bisa ngepost FF juga . hha *loncatloncat*

hmm mianhae baru posting sekarang soalnya aku benar-benar sedang sibuk . hhe 😀

tadinya aku mau lanjutin ff ini minggu depan dikarenakan besok aku UTS , tapi aku gak bisa menahan diri untuk menulis FF ini *bahasanya*

semoga para readers suka ya sama lanjutannya . mianhae kalau gaje .

tinggalkan KOMENTARNYA readers 🙂

KAMSAHAMNIDA 😀

24 Responses to “Love at First Sight ‘Part 12’”

  1. sooyounglovers May 8, 2011 at 12:45 pm #

    vic onnie jahat amat.. >,<
    udahlah vic eonn sama nichkhun oppa aja.. xD
    kyu oppa buat soo eonni.. 😀

    wah..
    Changmin oppa suka sama soo eonni..
    Siwon oppa malah ngedukung changsoo kayaknya..

    ah..
    lanjutannya kutunggu ya eonn..

    • mynameisEka May 8, 2011 at 1:04 pm #

      hmm vic eonni gak jahat kok cuman sedikit jahat karena cemburu . hhi #ngeles
      iyaya vic eonni sama nichkhun oppa aja 🙂
      hmm iya siwon oppa dukung changsoo
      ok . tunggu aja ya . gomawo 🙂

  2. cornissone May 8, 2011 at 2:51 pm #

    huaaa.
    aku dukung changsoo..
    kekekeke
    aku gak suka bgt kl cceritanya vic itu suka sama kyu…
    beneran deh, lebih baik vic main ama nikun aja….

    aku sama appa siwon sehati,
    appa, ayo kita satukan merekaaa….
    *sarap

    onnie, fighting ujiannya bsk yaaa…. 😀

    • mynameiaEka May 8, 2011 at 3:00 pm #

      wah kamu pendukung changsoo ternyata .
      kalau aku dukun siapa aja deh asala soo eonni senang /plakk
      hmm emang kenapa mbemm kalau vic sama kyu?
      sebenernya author juga gak suka *curcol

      hmm iya mbemm . gomawo ya saeng 🙂

  3. noviantisitorus May 9, 2011 at 1:57 pm #

    kyu oppa cemburu tuhh ayeeay (?)
    Vic onnienya ngga asik disini 😦

    Tambaah seruu 😀

    • mynameisEka May 9, 2011 at 3:05 pm #

      hmm sepertinya begitu 🙂
      hhe iya nih vic eonninya lagi gak asik .
      hmm gomawo novi 🙂

  4. dwiananing May 10, 2011 at 8:30 am #

    nahloh kok Siwon jodohin Sooyoung sama Changmin?
    andwae >.<

    Sooyoung sama Kyuhyun aja hehe
    disini Victoria nyebelin deh u,u

    ditunggu lanjutannya ya 🙂

    • mynameisEka May 10, 2011 at 1:47 pm #

      hha iya nih siwon oppa dukung changsoo 🙂
      mungkin karena siwon oppa gak tau kalau kyuhyun oppa punya rasa sama sooyoung eonni *keceplosan* 😀
      hmm iya eonn ditunggu aja ya .
      gomawo 🙂

  5. cubbiebie May 11, 2011 at 2:58 pm #

    siapa ituuu yangg tiba tiba buka suara….
    hahahaha.
    awas ajja kalo sampe kyuhyun. hahahah.
    ekaa kurang panjang..
    kofliknya dibanyakin lagii gitu biyar makin berdebar dearr, hahah
    akhirnya ekka dapet ilham juga. hhhahha
    jadii bisaa nulis deh.
    ayoo semangatt ekaa

    • mynameisEka May 11, 2011 at 3:40 pm #

      hmm siapa ya ?
      aishh gak mungkin kyuhyun oppa , orang dia masih shock *keceplosan* 🙂
      huahh emang eonn kurang panjang aku juga ngerasa gitu 😦
      ok ok sip , tpi kebanyakan konflik ntar gak tamat-tamat -.-”
      hha iya eonn, akhirnya ilhamnya mampir juga .
      iya eonn , semangat 🙂

  6. Sooyoungster May 12, 2011 at 5:01 am #

    Victoria mengganggu KYUYOUNG…

  7. gitbul May 12, 2011 at 9:29 am #

    Makin bingung ini nntnya jdnya pairingnya siapa?KYUYOUNG dong thor TT.TT

    • mynameisEka May 12, 2011 at 11:03 am #

      hmm siapa ya ? -.-”
      lihat nanti saja ya 🙂
      ditunggu aja kelanjutannya biar gak bingung . hhe 😀

  8. fishyblue May 17, 2011 at 5:00 pm #

    Victoria jahat banget !!! Kyu oppa mana suka yeoja seperti itu! Kyaaaaaa!! Aku juga mau digendong Changmin oppa, beruntungnya Youngie onnie, banyak yang sayang sama onnie, aku juga (?) Hehehe. Ditunggu lanjutannya onnie

    • mynameisEka May 18, 2011 at 7:11 am #

      hmm namanya juga cinta 🙂 hhe *alasan*
      hmm iya beruntung banget jadi youngie eonni .
      hmm iya , gomawo saeng 🙂

  9. ami98 June 3, 2011 at 6:24 am #

    wah, vic onnie jahat >< . ternyata , ckckck .
    mau juga di gendong changmin oppa 😀 . beruntungnya jdi sooyoung onnie XD.
    jdi bingung nnti sooyoung onnie sma siapa . ditunggu part selanjutnya eon 😀

    • mynameisEka June 4, 2011 at 9:31 am #

      hmm iya .
      gomawo ya udah mau baca + comment 🙂
      ditunggu aja kelanjutannya 😀

  10. fadhila fayuci June 10, 2011 at 6:10 am #

    annyeong dila imnida 13 y.o
    horee nemu ff kyuyoung lagi *sarap padahal reader jg buat ff kyuyoung #plakk , abaikan

    duh nggak nyangka vic eonni bisa jahat pda soo eonni
    so sweet moment changmin ngendon sooyoung eonni *mulai mengkhayal.

    sooyoung eonni sama siapa aja aku sesuju 🙂 , tpi akan lebih baik dengan minho oppa *nggak ada sangkut pautnya.
    mian thor buat rusuh diblog nya 😦

    • mynameisEka June 13, 2011 at 9:50 am #

      annyeong dila *bow*
      eka imnida 18 y.o *tuabanget* #nangiskejer
      hha sebenernya sih ini bukan ff kyuyoung /plakk .hhe
      soalnya masih bingung ini pairingnya siapa aja . soalnya sooyoung eonni sama siapa aja cocok. hhe -.-v
      wah kamu suka minho ya ? kalau aku sukanya onew #gaknanya 🙂
      hmm makasih juga loh buat kamu udah mau baca and comment 🙂
      gomawo 😀

      • fadhila fayuci June 13, 2011 at 10:53 am #

        changsoo aja eon *dijitak kyuppa*
        keonni suka onsoo couple ya

        kunjungi blog q donk eon *reader cari masalah*
        http://fadhilafayuci.wordpress.com/
        gomawo
        hehehehe

      • mynameisEka June 13, 2011 at 11:55 am #

        hmm changsoo ya? boleh-boleh nanti aku pertimbangkan 🙂
        iya aku suka onsoo couple . hhe soalnya jarang aja yang pairing onsoo 😀
        hmm oke nanti aku mampir saeng .
        cheonmaneyo 😀

  11. icha August 9, 2011 at 11:18 am #

    wah,,
    jdi pada rebutan sbg oppa soo yg baek,,,
    kyu psti shock bgd tuh,,,
    lgean kalo suka ya bilang suka,,,
    >o<

Trackbacks/Pingbacks

  1. Love at First Sight “Part 14″ « MYNAMEISEKA - January 2, 2012

    […] | 1 | 2 | 3 | 4| 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 |13 […]

Leave a Reply

