Did you get my message ?

4 Jul

Tittle : did you get my message?

Author : Park Hee Yeon ( @siekaputry )

Main cast : choi siwon, choi sooyoung & cho kyuhyun

Rating : G

Length : Oneshoot

Genre : romantic and friendship

Nb : Annyeong readersku semua *lambai-lambai tangan kayak miss universe” . ada yang kangen sama sayakah?” aku cuma mau memberi tahu bahwa aku gak jadi hiatus -.-v . ternyata aku tidak bisa meninggalkan wp ku yang tercinta ini. o’ya sesuai hasil polling yang sudah ada kemarin ternyata pemenangnya adalah did you get my message dengan 8 suara *tiup terompet” jadi sesuai janjiku aku akan post sekarang.

HAPPY READING

Siwon POV ~

Hari ini adalah hari yang aku tunggu , ya hari dimana aku akan mengungkapkan perasaanku kepada seorang yeoja yang sudah sangat kukenal dengan baik. Dia adalah sahabatku . Bisa dibilang kami selalu bersama-sama dimana ada aku disitu ada dirinya , begitupun sebaliknya. Sudah sejak lama perasaan suka ku ini berubah . aku tidak mau hanya sebatas sahabat dengannya . aku ingin lebih dari sekedar sahabat. Ya aku sangat ingin memilikinya seutuhnya.

To : Sooyoung

Soo hari ini aku tunggu kau ditaman biasa kita bertemu . Jam sebelas ya , ada sesuatu yang penting yang ingin ku katakana. See you later ^^

“sent” klick

Aku pun mengirim pesan kepada sooyoung untuk mengajaknya bertemu. Ya aku berharap dia juga mempunyai perasaan yang sama terhadapku, semoga .

Siwon POV end~

*****

Sooyoung POV~

Hari ini aku akan meninggalkan korea . ya awalnya aku tidak ingin meninggalkan korea tetapi aku tidak mempunyai pilihan lain . appa ku di tugaskan untuk bekerja di jepang untuk waktu yang cukup lama. Jadi appa memutuskan untuk kami sekeluarga untuk ikut ke jepang bersamanya . hmm sebagai anak yang patuh aku mengikuti saja perintah appa ku. Lagipula kalau aku menolak aku mau tinggal dengan siapa di korea? Siwon-ssi? Aishh tidak mungkin keluarganya sudah terlalu baik padaku aku tidak mau merepotkan lebih banyak lagi.

“sooyoung-ssi ayo cepat sedikit kalau tidak kita akan ketinggalan pesawat” ucap eomma.

“ne eomma , chankamma” ucapku teriak dalam kamar.

“eomma tunggu kau dimobil ya” ucap eomma.

“ne eomma” ucapku. Aku masih sibuk membereskan barang-barangku . “ya seharusnya aku packing tadi malam agar tidak repot sekarang” batinku. Akupun selesai dan langsung menyusul eomma dan appaku yang sudah berada di dalam mobil.

“apa kau sudah siap? Tidak ada yang ketinggalan kan?” ucap appa.

“ne appa , kajja” ucapku.

Akhirnya kami pun berangkat menuju bandara. Sesampainya dibandara kami langsung masuk kedalam ruang tunggu karena 10 menit pesawatku akan take off. Tapi kenapa perasaanku tidak enak begini. O’ya akau lupa memberi tau siwon kalau hari ini aku akan pergi kejepang “aishh pabo yeoja” ucapku sambil memukul jidatku. Aku benar-benar pelupa entah sampai kapan aku akan begini terus.

hmm lebih baik aku telepon saja , yang penting aku memberi kabar daripada tidak sama sekali. Akupun mencari ponselku tetapi tetap saja tidak ketemu. Aku pun mengingat kembali dimana aku meletakkan handphone ku.

“aissh pabo yeoja” ucapku sambil memukul kepalaku, ini kedua kalinya aku melakukan hal ini.

“wae soo?” ucap eomma yang bingung melihat tingkahku.

“hmm hp ku tertinggal dirumah eomma” ucapku panik.

“ouh begitu , sudahlah tidak mungkin kan kita kembali kerumah untuk menggambil handphonemu, bisa-bisa kita ketinggalan pesawat” ucap eomma.

“ne eomma, hmm bolehkah aku pinjam hp eomma?” ucapku.

“ah ne , ini pakai saja” ucap eomma sambil memberikan hp nya kepadaku. Akupun mulai mengingat no hp siwon tetapi aku benar-benar lupa . apa yang harus aku lakukan?

“soo kau kenapa lagi?” ucap eomma.

“hmm aku tidak ingat nomor siwon-ssi eomma” ucapku sedih.

“ouh begitu , dikontak eomma ada no rumahnya siwon-sii , apa itu bisa membantu?” ucap eomma.

“jinjja eomma? Gomawo” ucapku sambil memeluk eomma. Akupun mulai menghubungi no rumah siwon-ssi aku berharap dia ada dirumah sekarang.

“yeobseyo” ucap seseorang disana .

“yeobseyo ajhumma , bisa kah aku berbicara dengan siwon-ssi” ucapku .

“hmm mianhae , tapi ini siapa?” ucap eomma siwon.

“hmm ini aku sooyoung” ucapku

“ahh sooyoung-ssi , siwon baru saja keluar rumah. Ada apa ? apa kau mempunyai pesan untuknya?”

“hmm ne , kalau siwon-ssi pulang tolong sampaikan kepadanya kalau hari ini aku pindah kejepang bersama keluargaku” ucapku lirih.

“mworago ? kenapa cepat sekali? Pasti siwon-ssi akan merindukanmu “

“aku juga akan merindukan siwon-ssi dan keluarga”

“hmm nanti akan aku sampaikan padanya , kau hati-hati ya di jepang”

“ne , gomawo” ucapku lalu menutup telepon.

“aishh kemana perginya anak itu padahal ini hal yang penting kenapa dia malah tidak ada dirumah” batinku.

“soo apa kau baik-baik saja?” ucap eomma yang membuyarkan lamunanku.

“hmm ne eomma , aku baik-baik saja. Apakah kita sudah mau berangkat?”

“ne , kajja” ucap eomma .

Sooyoung POV end~

*****

Kyuhyun POV ~

“ Hari yang cerah untuk hunting tempat ku melukis” ucapku .

“kyuhyun-ssi” ucap seseorang.

“ehh sungmin-ssi , sedang apa kau disini?”

“hmm aku sedang menunggu seseorang” ucapnya malu-malu.

“seseorang? Aishh aku tahu kau pasti sedang menunggu yeojachingumu kan?” ucapku menggoda.

“ne , bagaiman kau bisa tahu?” ucap sungmin bingung.

“tentu saja aku tahu  kau itu selalu nempel dengan yeojachingumu. Siapa namanya ? hee .. hee.. ahh aku lupa “ ucapku sambil berusaha mengingat tapi apa daya aku tetap tidak bisa mengingatnya.

“hee yeon , park hee yeon” ucapnya senang (itu nama author loh , ming oppa kan emang pacarnya author , /plakk #dikuburelf)

“nah itu dia , semoga kalian langgeng ya” ucapku sambil menepuk pundaknya.

“ne , gomawo kyuhyun-ssi . kapan kau akan menyusul?” ucap sungmin .

“ehh menyusul ? maksudmu?” ucapku bingung.

“aisshh pabo , maksudku kapan kau mempunyai yeojachingu . aku tak pernah mendengar kabar tentang masalah percintaanmu” ucap sungmin sambil menahan tawa.

“YAK .. jangan panggil aku pabo . aku juga tidak tahu mungkin suatu hari yeoja yang tepat untukku akan datang di waktu yang tak terduga” ucapku .

“ya .. ya .. terserah kau saja , kalau begitu aku pergi dulu ya kyuhyun-ssi. Annyeong” ucap sungmin yang lalu pergi menemui yeojachingunya .

“annyeong” ucapku yang tidak mungkin terdengar olehnya karena dia pergi begitu saja . aku pun melanjutkan kegiatanku mencari tempat yang tepat untuk melukis dan aku menemukannya . aku mulai menata dan meletakkan alat lukisku mulai dari kanvas , cat , kuas dan peralatan lukis lainnya. Aku   pun mulai melukis , aku duduk disekitar taman kota yang cukup indah . disini lumayan begitu ramai banyak keluarga dan pasangan muda yang berada di taman ini. Tiba-tiba aku melihat sesuatu yang tidak baik ..

“AWASSSSS” ucapku dengan sekuat tenaga tapi sepertinya aku terlambat.

Kyuhyun POV end~

*****

Siwon POV ~

Setelah mengirim pesan untuk sooyoung , akupun pergi ke taman untuk menemuinya . Perasaanku sungguh tidak karuan saat ini , aku berharap hari ini aku akan mendengar kabar bahagia . Pada saat aku menuju taman dimana kami berjanji untuk ketemu aku mampir ke sebuah toko bunga . karena aku melihat bunga anggrek ungu , itu dalah bunga kesukan sooyoung. Setelah aku membayar bunga tersebut aku pun keluar dari toko itu , karena saking senangnya aku mendapatkan bunga itu aku tidak melihat keadaan sekitar “AWAAASSSS” teriak seseorang . saat aku melihat kearah kanan ternyata ada truk yang melaju kencang kearahku “BRUKKK”

“hey kau sadarlah” ucap seseorang namja aku bisa masih bisa mendengar perkataanya tapi mataku sekarang mulai gelap dan ….

“hey cepat panggilkan ambulance , namja ini butuh pertolongan” ucap kyuhyun . lalu orang-orang yang melihat kejadian itu langsung menelpon ambulance , tidak lama kemudian ambulance pun datang .

Siwon POV end~

*****

Sooyoung POV~

Hmm sudah 2 tahun aku berada di jepang dan hari ini aku berniat untuk pulang ke korea . aku sangat merindukan sosok seorang namja yang sebenarnya aku cintai . tapi aku belum sempat mengakui perasaanku karena aku takut perasaanku bertepuk sebelah tangan. Selama 2 tahun terakhir ini aku tidak pernh mendapat kabar darinya . Padahal setiap bulan aku selalu mengirimanya surat . mungkin kalian pikir itu cara yang cukup kuno dimasa sekarang ini tapi apa daya aku tidak bisa menghubunginya  . sudah beribu kali aku mencoba menelpon ke rumahnya tapi hasilnya nihil .

“Sooyoung apa kau yakin tidak perlu eomma temani kau ke korea?” ucap eomma

“gwenchana eomma , aku kan sudah dewasa . eomma tenang saja tidak perlu khawatir” ucapku menenangkan eomma .

“hmm baiklah , eomm akan mengatarmu kebandara . kajja” ucap eomma.

“ne eomma” ucapku . lalu kami pergi menuju bandara .

“choi siwon tunggu aku , tunggu aku . saranghae” batinku .

*****

Akhirnya aku pun sanpai dikorea , rasanya sudah lama sekali aku kemari . karena banyak sekali perubahan yang terjadi padahal aku meninggalkannya hanya dalam waktu 2 tahun tetapi perubahannya sungguh luar biasa. Tanpa membuang waktupun aku pergi kerumah siwon karena aku sangat merindukannya. Setibanya aku di depan rumah siwon betapa kagetnya aku . Di depan pagar rumahnya terdapat tulisan ‘DI JUAL” #ceritanyapakebahasakorea.

“bagaimana ini bisa terjadi?” ucapku masih tak percaya . halaman rumah yang dulu terlihat indah dan rapi sekarang sangat berantakan seperti tidak terurus . banyak rumput liar yang tumbuh dihalaman.

“eottoke?” ucapku pasrah tanpa sadar aku mengeluarkan air mata.

“sooyoung-ssi” panggil seseorang. Aku pun menengok kearah sumber suara.

“yuri-ssi” ucapku kaget lalu aku menghampirinya dan memeluknya. Dia adalah salah satu sahabat terbaikkku. Dia yang mengetahui bahwa aku menyimpan rasa kepada siwon.

“sedang apa kau ada disini? Bukankah kau berada di jepang?” ucap yuri tak kalah kaget dan membalas pelukanku.

“  hmm ne , mulai saat ini aku akan melanjutkan kuliahku di korea”

“jinjja? Ahh sooyoungie aku sungguh bahagia bisa bertemu denganmu lagi”

“ne , aku juga yuri-ssi”

“apa kau mencari siwon?” ucap yuri dengan tampang yang sedih.

“ne , apakah kau tahu keluargannya pindah kemana? Aku sangat merindukannya yuri-ssi . lagipula ada sesuatu yang ingin kusampaikan padanya” ucapku lirih.

“hmm baiklah kalau begitu akun ku antar kau untuk menemuinya” ucap yuri.

“ne , gomawo yuri-ssi”. Aku dan yuri pun pergi untuk menemui siwon aku benar-benar sungguh tak sabar untuk bertemu dengannya.

Sooyoung POV end~

*****

Kyuhyun POV ~

Hari ini adalah tepat 2 tahunnya setelah kecelakaan yang menimpa namja waktu itu . yang aku ketahui ternyata iya bernama choi siwon. Apa kalian tahu setelah kejadian itu kehidupanku sangat berubah, ya semenjak kejadian itu kehidupanku perlahan berubah , aku seakan kehilangan jati diriku sendiri. Apa kalian tahu namja yang aku selamatkan itu ternyata tidak dapat tertolong . ketika kami sedang menuju rumah sakit tibatiba dia bangun dan…

“Saranghae sooyoungie” ucapnya lemah.

“ehh , bertahanlah sebentar lagi kau akan tiba dirumah sakit, aku mohon bertahanlah” ucapku panik pada saat itu.

“hmm aku sudah tidak kuat lagi , tolooonnggg kauu jaagaa eommaku dan temuii choi sooyoung ditaman tadi” ucapnya lemah tetapi aku masih bisa mendengarnya walau sedikit tidak jelas.

“berjanjilah padaku?” ucapnya lagi.

“ne , aku berjanji” ucapku

“gomawo” ucapnya dan takku kira itu akan menjadi pesan terakhirnya.

“heyy kau bangunlah, jangan bercanda” ucapku dengan nada tinggi.

“tenanglah” ucap seorang suster dan dokter mulai memeriksanya. Aku sangat khawatir karena aku melihat garis lurus dialat pacu jantungnya , itu berarti.

“jeongmal mianhae tapi nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi” ucap dokter lemah.

“tidak mungkin, coba kau periksa lagi dokter” ucapku yang benar-benar tak percaya dan sangat kaget.

“hmm kami turut berduka cita , lebih baik kau hubungi keluarganya secepatnya” ucap dokter setiba kami di rumah sakit.

“eottoke” ucapku bingung. tak lama kemudian suster memberikan bunga anggrek ungu dan sepucuk surat berwarna pink yang bertulisan [to : choi sooyoung] dan memberikan handphone milik namja itu . Aku mencoba menghubungi keluarganya walaupun ini berita yang buruk bagaimanapun aku harus memberi tahukan keluarganya karena tak mungkin aku tutupi.

Kyuhun POV end~

*****

Sooyoung POV~

Setelah cukup lama diperjalanan akhirnya kami tiba disebuah tempat yang membuatku takut, aku semakin tidak mengerti . untuk apa yuri membawaku ketempat seperti ini?

“yuri-ssi untu apa kita kesini?” ucap ku bingung

“hmm kau mau bertemu siwon-ssi kan?” ucapnya.

“ne, tapi mengapa kita ada di pemakaman sekarang? Kau jangan bercanda yuri-ssi” ucapku panik.

“hmm aku tidak bercanda soo” ucapnya serius

“tapi kau kenapa membawaku ketempat seperti ini?” ucapku berteriak karena kesal.

“kita sudah sampai, kau mau bertemu dengannya kan? Dia ada didepanmu sekarang” ucap yuri dingin.

“ini tidak lucu KWON YURI ” ucapku berteriak dan akupun mulai menangis .

“siapa bilang ini lucu CHOI SOOYOUNG , ini kenyataanya . siwon sudah pergi . dia sudah tidak ada lagi di dunia ini” ucap yuri . aku hanya bisa diam mendengar kata-kata yuri . aku melihat batu nisan di depanku bertuliskan ” CHOI SIWON” “4 JULI 2009” . Aku hanya bisa menangis menatap semua ini. aku tak percaya . tanggal itu adalah tanggal dimana aku meninggalkan korea untuk pindah ke jepang bersama keluargaku.

“kenapa kau meninggalkanku choi siwon?” ucapku sambil menangis terisak.

“kau bohong padaku . kau bilang kau akan selalu ada disampingku . tapi kenapa kau pergi secepat ini?”

“lihatlah sekarang aku sudah berada dihadapanmu, kenapa kau diam saja? apa kau tidak ingin memelukku apa kau tidak merindukanku?” ucapku yang masih tak percaya dan tangisku semakin jadi.aku merasa seperti orang bodoh sekarang . ya bagaimana tidak aku mengajak berbicara batu nisan yang tidak mungkin menjawab semua pertanyaanku.

“jeongmal mianhae siwon , aku tidak memberi tahumu saat aku pergi . seharusnya kau tidak perlu membalasku dengan hal seperti ini” ucapku lagi.

“sooyoung-ssi sudahlah, jangan menangis lagi , siw0n-ssi pasti sudah tenang disana” ucap yuri menenangkanku dan memegang pundakku.

“SARANGHAEYO CHOI SIWON , JEONGMAL SARANGHAEYO” ucapku lemah . hanya kata-kata itu yang dapat kuucapkan walaupun sudah terlambat aku berharap dia dapat mendengarku dari atas sana.

“sebaiknya kita pulang, ini sudah sore soo” ucap yuri .

“hmm ne , gomawo yuri-ssi kau sudah mengantarku ke tempat siwon” ucapku sambil berusaha menghapus air mataku.

“ne cheonmaneyo sooyoung-ssi. kau mau kemana sekarang?” ucapnya.

“hmm molla” ucapku jujur. karena aku benar-benar bingung aku harus kemana.

“bagaimana kalau kau kerumahku saja , kau belum punya tempat untuk menginapkan?” ucap yuri .

“hmm ne yuri-ssi , mianhae aku selalu merepotkanmu” ucapku.

“hmm anio , aku sangat senang membantumu. ayo kita pergi” ucap yuri lalu kami berdua pergi meninggalkan tempat itu.

Sooyoung POV end~

*****

Kyuhyun POV~

“eomma bagaimana keadaanmu hari ini?” ucapku penuh senyum.

“hhahaha siwon-ssi kau dari mana saja? jangan tinggalkan aku siwon-ssi.” ucap yeoja paruh baya di depanku ini.

“hmm aku baru pulang latihan basket eomma , aku tidak akan meninggalknmu” ucapku lalu memeluknya.

“kau berjanji?” ucapnya .

“ne eomma” ucapku.

“hihihiii choi siwon adalah anakku , dia sangat sayang padaku” ucapnya yang sedikit kacau. ya apa kalian tahu setelah mengetahui bahwa anak tunggalnya itu meninggal , eommanya siwon mengalami ganguan kejiwaan dan dia menganggapku sebagai choi siwon anaknya. aku juga tidak tahu kenapa mesti aku? tapi aku sudah berjanji kepada siwon-ssi bahwa aku akan menjaga eommanya . lagi pula dari kecil aku sudah menjadi yatim piatu . walaupun aku setiap hari harus mengunjungi eomma siwon yang sudah kuanggap sebagai eommaku di rumah sakit jiwa. sebenarnya aku ingin merawatnya dirumah tetapi kalau aku tinggal sendirian dirumah itu tidak akan mungkin. tetapi masih ada yang menggajal hatiku , sampai saat ini aku belum bisa bertemu choi sooyoung. kabar terakhir yang aku dengar dia berada di jepang sekarang.

*****

~keesokan harinya

hari ini aku akan pergi ketaman untuk melukis , aku berharap ada sebuah keajaiban yaitu aku bisa bertemu dengan choi sooyoung. Aku pun pergi ketaman yang dulu adalah tempat janjinya bertemu antara siwon dan sooyoung.

“ehh apa itu choi sooyoung” ucapku sambil mengamati yeoja yang sedang duduk disalah bangku taman yang kosong. aku pun mulai mendekatinya .

“Choi sooyoung ? ” ucapku ragu sa,bil memegang pundaknya.

“hmm ne , apa kau mengenalku?” ucapnya .

“hmm anio , kau tidak mengenalku tapi aku sangat mengenalmu” ucapku senang. akhirnya setelah selama ini aku menunggunya aku bisa bertemu dengannya . bukan penantian yang sia-sia , pikirku.

“kau mengenalku? tapi sepertinya kita baru pertama kali bertemu” ucapnya bingung.

“ne, ini memang pertemuan pertama kita , tapi aku sudah sangat mengenalmu” ucapku.

“ehh , sebenarnya ku siapa? apa kau penjahat yang ingin berbuat jahat padaku?” ucpny ceplos.

“YAK mana ada seorang penjahat bersikap seperti ku lagipula aku terlalu tampan untuk menjadi seorang penjahat” ucapku pd dan mengeluarkan evil smileku.

“YAK mimpi apa aku semalam sampai bertemu dengan namja aneh sepertimu? dasar penganggu” ucapnya lalu berniat pergi sebelum dia pergi aku mencegahnya dengan memgang tangannya.

“chankamma” ucapku.

“wae?” ucapnya cuek

“apa kau mengenal choi siwon?”

Kyuhyun POV end~

*****

Sooyoung POV ~

“apa kau mengenal choi siwon?” deg , darimana dia tahu tentang siwon.

“hmm ne , sebenarnya kau ini siapa?” ucapku yang sekarang penasaran.

“ikutlah denganku , ada sesuatu yang ingin aku tunjukkan” ucapnya lalu menarikku.

“heyy sebenarnya kita mau kemana? lepaskan tanganku . yahh namja baboya ” ucapku kesal. aku berontak berusaha melepaskan tangannya tapi aku tidak bisa karena tenaganya lebih kuat dariku.

“sudah tenanglah , nanti juga kau akan tau” ucapnya. akhirnya aku pun pasrah , mengikuti kemauannya lagipula aku penasaran bagaimana dia bisa mengenal siwon-ssi , sebenarnya siapa dia? batinku.

@rumah sakit jiwa

“hey aku tidak gila , kenapa kau menyeretku kemari?” ucapku kaget .

“yak , bisakah kau diam sebentar? nanti juga kau akan tahu” ucapnya dengan nada tinggi dan menatapku tajam.

“ne arraseo” ucapku lalu aku kembali diam. jujur aku takut melihat tatapan matanya.

“kita sudah sampai” ucapnya lalu melepaskan gengamannya yang begitu kuat sampai berbekas.

“maksudmu?” ucapku yang semakin bingung. apa namja ini sudah gila ? kenapa dia malah mengajakku ke tempat seperti ini. jangan-jangandia salah satu pasien yang kabur lagi, iiihh seremm.

“kau jangan berkiran yang aneh-aneh” ucapnya tiba-tiba.

“hmm anio” ucapku cepat. darimana dia tahu kalau aku berpikiran yang aneh-aneh , jangan-jangan dia bisa membaca pikiranku. sebenarnya dia ini siapa sih.

“apa kau sudah siap? tanyanya.

“ehh siap? maksudmu?” ucapku yang bingung semakin menjadi bingung alias bingung kuadrat #abaikan

“hmm ayo masuk” ucapnya sambil memegang tanganku dan kami masuk kedalam sebuah kamar pasien . betapa kagetnya saat aku melihat pasien yang berada di dalam kamar ini.

“siwon-ssi kau lama sekali? bagaimana sekolahmu” ucap yeoja paruh baya itu. itu bukan eomma dari siwon-ssi tapi kenapa dia berada disini dan kenapa namja itu dipangil choi siwon.

“mianhae eomma , tadi aku ada pelajaran tambahan” ucapnya sambil memeluk eomma siwon. tapi kenapa dia memanggilnya eomma juga? setauku siwon-ssi itu anak tunggal .

“ahh sooyoung-ssi, kenapa kau diam di depan pintu begitu?” ucap eomma siwon.

“ahh ajhumma” ucapku lalu aku mendekati eomma siwon dan memeluknya.

“bagaimana kabarmu sooyoung-ssi? kau sudah lama tidak main kerumah. apa kau tahu siwon sangat merindukanmu” ucap eomma siwon yang membuat ku semakin bertanya . sebenarnya ada apa ini? siapa saja tolong jelaskan padaku.

“apa eomma sudah makan?” ucap namja itu .

“ne , yasudah lebih baik kau ajak sooyoung kencan , kalian sudah lama tidak pergi berdua” ucap eomma siwon senang.

“ne eomma , kalau begitu aku pamit dulu” ucap namja itu yang sampai sekarang belum kuketahui namanya.

“hmm aku pergi dulu ajhumma, annyeong” ucapku lalu kami berdua meninggalkan kamar itu.

“hmm bagaimana kalau kita duduk ditaman itu? biar aku jelaskan semuanya kepadamu” ucapnya. dan aku hanya mengangguk dan menurutinya.

Sooyoung POVend~

*****

Author POV~

“sebenarnya kau siapa?” ucap sooyoung yang benar-benar penasaran.

“hmm perkenalkan namaku cho kyuhyun , kau bisa panggil ku kyu” ucap kyu tersenyum.

“hmm kyu , darimana kau mengenal siwon-ssi lalu kenapa eomma siwon-ssi memanggilmu siwon-ssi?” tanya sooyoung bertubi-tubi.

“baiklah aku akan menjawab pertanyaaanmu satu-satu” ucap kyu lalu perlahan dia menjelaskan semuanya dari awal dan tanpa terasa akupun menangis.

“jadii itu pesan terakhir siwon-ssi padamu?” ucap soo yang masih menangis.

“ne , itu pesan terakhirnya, ahh iya aku punya sesuatu untukmu” ucapnya lalu memberikan soo sebuah kotak. perlahan sooyoung membuka kotak itu dan betapa kagetnya aku melihat isinya.

“ahh iiini bukankah surat-suratku yang aku kirim selama aku berada di jepang?” ucap soo tak percaya.

“ne , selama ini aku mengumpulkan suratmu dan maafkan aku karena aku membacanya , tapi aku tidak membalas suratmu” ucap kyu lemah.

“ne aku mengerti , gomawo kyuhun-ssi kau telah memenuhi janjimu kepada siwon-ssi” ucap sooyoung.

“ne cheonmaneyo, oh iya ini masih ada satu lagi yang ingin kutunjukan padamu” ucap kyu lalu iya memberikan bungga anggrek ungu yang sudah kering dan terdapat sepucuk surat berwana pink.

“ehh inikan ?” ucap soo.

“iya itu bunga anggrek ungu dan sepucuk surat yang ingin siwon-ssi beri padamu pada hari itu” ucap kyu. perlahan akupun membuka isi surat itu dan aku begitu bahagia melihat isi dari surat itu .

hai soo ^^

semoga kau suka dengan bunga anngrek ungu ini 🙂

oh’ya sebenarnya ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu tapi aku terlalu malu .

walaupun kau sedang didepanku saat ini dan aku bisa melihat senyummu yang manis itu aku tetap tidak punya keberanian.

SOOYOUNGIE maukah kau menjadi yeojachinguku?

SARANGHAEYO CHOI SOOYOUNG 🙂

“nado saranghaeyo siwon-ssi” ucap soo dan akhirnya dia menangis bahagia.

“Sooyoungssi” ucap kyu yang menyadarkanku.

‘ahh mianhae kyu , aku memang cengeng” ucap soo.

“ahh anio , menangislah kalau itu membuatmu bahagia” ucapnya.

“gomawo kyuhun-ssi kau adalah namja yang sangat baik, pasti siwon-ssi sedang tersenyum sekarang karena pesannya telah sampai kepada orang yang tepat .

THE END

Annyeong readersku tersayang 😀

gimana-gimana FF nya ? semoga tidak mengecewakan ya 🙂

o’ya aku publish ini karena did you get my message dapat suara terbanyak dengan 8 suara sedangkan jura kedua ditempati oleh she is mine dengan 6 suara . o’ya buat yang SHE IS MINE besok malam akan aku post tapi aku postnya gak disini melainkan di blog changsoo shipper berhubung cast nya adalah changsoo couple 😀

jangan lupa RCL ya readersku yang baik 😀

KAMSAHAMNIDA *bow*

Advertisements

33 Responses to “Did you get my message ?”

  1. jsy_shipper July 4, 2011 at 3:52 pm #

    omo…ceritanya dalem bgt….
    smpe mau nangis gw bcnya…..

    Good job chingu…

    dgu ff slnjutnya…:D

    • mynameisEka July 4, 2011 at 4:00 pm #

      jinjjayo? ahh gomawo 🙂
      hmm jadi ikut terharu *nangiskejer*
      kamsahamdina *bow*
      ok ditunggu aja ya 😀

  2. sooyounglovers July 4, 2011 at 4:21 pm #

    aaaaaaaahhhhh….
    kenapa endingnya gitu?
    Siwonnya meninggal pula.. *nangis darah*

    sequelnya dong eonn.. *narik2 author* *digampar*

    • mynameisEka July 4, 2011 at 4:34 pm #

      aaaaahhhhhh gitu gimana ? -.-” #mikir
      hhe mianhae , kan biar tragis ceritnya /plakk
      wah sequelnnya? hmm nanti aku pikirkan lagi ya 🙂
      soalnya utang ff ku masih numpuk 😦
      mianhae . gomawo udah mau baca + comment 🙂

      • sooyounglovers July 7, 2011 at 9:59 am #

        abisnya kukira kyuhyun bakalan sama soo..
        ternyata eh ternyata…

      • mynameisEka July 7, 2011 at 1:28 pm #

        hhe mianhae saeng 🙂

  3. kyusoowon July 4, 2011 at 4:56 pm #

    bagus banget ff’a chingu aku sampe tersentuh baca’a…tp ada yang kurang kukira kyuhyun menggantikan cinta’a siwon eh ternyata gak…deebak chingu buat lag yang banyak pastinya sooyoung…HWAITIIIING………

    • mynameisEka July 4, 2011 at 5:56 pm #

      hmm gomawo 🙂
      hhe tadinya mau dibikin gitu tapi kan ceritanya soo masih cinta sama siwon /plakk
      hmm iya pasti chingu , soalnya ff oneshootku cast yeoja nya sooyoung . hhe 😀
      ~hwaiting 😀

  4. SooRhanty July 5, 2011 at 2:05 pm #

    Annyeong, eonnie! Akhirny dirimu kembali, stelah 1bln hiatus Kkk~ *justkid #ditendangeonnie
    Ff nya dramatiiisss, jujur ak nangis baca ny :’) jeongmal daebak!! Ini ff pertama yg bs bikin ak nangis, hiks *maapLebayAkut
    ff yg lain d tunggu y eonnie 😉

    • mynameisEka July 5, 2011 at 2:56 pm #

      Annyeong saeng 🙂
      hha iya nih , sau bulan itu lama banget /plakk #abaikan
      wah jinjjayo? aishh ikutan nangis 😦
      mianhae jadi bikin nangis , gak bermaksud -.-v
      gomawo saeng :*
      hmm iya tunggu aja ya saeng 😀

  5. SooRhanty July 7, 2011 at 11:41 am #

    heheh, mari kt nangis bareng (lho?) *plakk
    Ahh gwenchana eonn, bermaksud pun ga apa ;p
    Ne, cheon eonnie~ :*
    Okesippo! D tunggu slalu 🙂

    • mynameisEka July 7, 2011 at 1:28 pm #

      hhe jangan dong kan malu kalau nanti ketauan 🙂
      hha jadi gak enak 😀
      ok deh saeng 🙂

  6. Kin July 10, 2011 at 1:26 am #

    annyeong eonnie~
    Rekin imnida 16 y.o keke~

    huahhh siwon oppa meninggal *nangis kejer*
    Terus Soo sama siapa? Yaudah kyu sama aku aja #plak *ga nyambung lo kin -.-*

    wahhh aku suka nih… Fell nya dapet keke~

    • mynameisEka July 10, 2011 at 12:34 pm #

      annyeong rekin 🙂
      hmm soo nya gak sama siapa-siapa -.-v
      gomawo rekin , udah mau baca + comment 😀

  7. noviantisitorus July 10, 2011 at 5:37 pm #

    aaah sediih aku nangis bacanyaa 😦 siwon oppa kasiaan 😦
    Kereen chingu 😀

    • mynameisEka July 11, 2011 at 1:43 pm #

      ahh gomawo chingu udah mau baca + comment 🙂
      kamsahamnida *bow* 😀

    • cubbiebie July 13, 2011 at 2:08 am #

      ehhhh ada pinoph tikonya (baca : tika) mana?? hahahahha biasanya ada nipi ada tiko. hahahahha

  8. cubbiebie July 11, 2011 at 7:27 am #

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… ceritannya sedih banget… 😦
    akhirnya kamu buat soowon. sumpah mengharu biru ekka.. ayoo dilanjut ff yang lainya…
    kan gakjadi hiatuss…

    • mynameisEka July 11, 2011 at 1:45 pm #

      hmm gomawo eonni bie 🙂
      hhe iya eonn , kayaknya nanti juga bakal bikin soowon lagi tapi aku selesaikan ff ku yang numpuk itu dulu 🙂
      jinjja? hh jadi gak enak sampe mengharu biru (?) /plakk
      hmm iya eonn , pasti aku lanjutin tapinya gak sekarang.
      idenya lagi gak ngalir.
      gomawo eonni bie :*

      • cubbiebie July 13, 2011 at 2:12 am #

        yeyeyyeyeye #jingkrakjingkrak waa senengnya bikin soowon lagii. hehehehe
        terus kan tersukan, waaa jangan jangan tiba tiba kamu jd soowon shipper. hahaha gak papa sudahh. 🙂

        iyaa, aku menunggumu slalu, entah kapan kamu udatenya. kua akan menanti.. meski harus penantian panjang . hehehe kayak lagu sepertiya. hahahhaah

      • mynameisEka July 13, 2011 at 8:57 am #

        huahhh sepertinya begitu eonn, jiwa changsoo shipperku bisa goyah 🙂
        hh pasti bakal aku teruskan eonn , doakan saja 🙂
        hha asikk deh ditungguin sama bie eonni 🙂
        kekek ^^ iya bener sepertinya kayak judul lagu 😀

  9. fadhila fayuci July 13, 2011 at 1:39 pm #

    onnie…… #rusuh
    itu kenapa oppaku harus meninggal *narik2 eka onnie
    yah…………… aku nggak mau soo onnie sendiri
    aha *punya ide
    bawa ajha changmin oppa ^^
    nemenin soo onnie >.<
    buat changsoo don onnie *jiwa changsoo couple keluar
    kckckckc udh ganti lagu lagi nih…?

    mian coment nya terlalu pendek #sarap

    • mynameisEka July 13, 2011 at 2:45 pm #

      apaaa #ikutanrusuh
      hmm takdir saeng /plakk
      hmm kan sendiriannya cuma sementara 🙂
      kekeke boleh juga tuh idenya #upss
      hmm iya udah , itu lagunya boa yang everlasting .
      aku ganti itu soalnya sooyoung eonni pernah nyanyiin diradio .
      tapi aku nyari versi soo eonninya gak ketemu T_T
      hmm ne gwnchana 😀

  10. cornissone July 15, 2011 at 3:15 pm #

    APPA!!!! kenapa appa meninggal???
    onnie tanggung jawaaaaabbbb….
    kenapa buat appa ku meninggal,,,,,
    APPAAAAAAAAAA!!!!

    onnie, ni lagunya sedih bgt lagi, aku suka bgt sejak dengar lagunya di pidionya snsd wakt ituuu…
    huaaaa, jinyoung-KU!!!!!!! *abaikan
    adooh, onnie ni lagu cocok buat ff ini :p *sok tau ni bocah

    adoooh, baru baca udah banyak bacot *di tendang eka onnie

    onnie, aku akan selalu menantikan ff muuu, mian baru baca ya onnieeee…. 🙂
    jadi sungmin buat sunny aja yaaaahhh *di tmpuk
    onnie fighting!!! 😀

    • mynameisEka July 15, 2011 at 5:56 pm #

      ehhh kenapa aku yang tanggung jawab?
      salahin yang nabraknya dong mbem *tunjuk-tunjuk*
      hhe iya memang 🙂 aku suka banget lagunya , iya video snsd itu juga bikin aku nangis gara-gara denger lagu ini 🙂
      apalagi pas bagian my chagi nyanyi * I Pray No Tears In your dream * 🙂
      oohh kamu jadi suka si leader jinyoung , untung bukan my chagi (baca : sandeul)
      ehh gomawo saeng , ne gwenchana 🙂
      hmm gimana ya? sebenernya masih gak ikhlas sih ya tapi gimana lagi aku kan udah punya sandeul sekarang /plakk
      ~fighting

  11. icha August 9, 2011 at 1:05 pm #

    aaa,
    sedihnya,,,,,,,,,,,,,
    kasian bgd eommanya siwon,,,
    >o<

    • mynameisEka August 9, 2011 at 4:01 pm #

      ahh jangan sedih dong chingu 🙂
      gomawo ya udah mau baca + comment .
      kamsahamnida 😀

  12. Sashahaha August 23, 2011 at 4:27 am #

    ya ampunn, siwonnya sweett banget, aduh romantisnyaaa, baguss bhingu, aku terharu bacanya, huhuhu :’)

    • mynameisEka September 1, 2011 at 5:20 am #

      hmm iya siwon oppa kan emang romantis 😀
      huah jangan terharu dong 🙂
      makasih ya chingu udah mau baca 😀

  13. nurwinda febriani (@windae235) September 24, 2011 at 1:45 pm #

    huhuhuhu..nangis 7 turunan ak…bner” menyentuh..good job bwat autor ny.. 😀

    • mynameisEka September 25, 2011 at 3:47 pm #

      hmm gomawo 🙂
      cup cup jangan nangis 😀

  14. cagalli14 October 30, 2011 at 4:54 pm #

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaa siwon appa meninggal huaaaaaaaaaaaaaaaa ;___;
    sumpah author aku nangis nih tanggung jawab! *terlalu merasuki peran sooyoung* kkk~
    sedih banget ih huks judulnya aja udh sedih huks ..croooot *buat ingus dibaju kyuhyun* (sorry gaje ._.v)

    • mynameisEka October 31, 2011 at 2:27 pm #

      huwaaaaaaaa *ikutan nangis*
      loh kok jadi aku sih yang tanggung jawab. salahin tuh authornya /plakk *mendadak lupa ingatan*
      hha kasian banget kyuppa yang jadi korban XD gomawo ya chingu udah mau baca + comment 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: