I Remember ! [1 of 2]

20 Jul

Tittle : I Remember !

Author : mynameiseka

Main Cast :

Park Sang Ra (@fadriaa)

Jung Yonghwa

Seo Jo Hyun

Other Cast :

Park Hee Yeon (@siekaputry)

Lee Jung Hwan (@SANDEUL920320)

Choi Sooyoung

Shim Changmin

Length : Oneshoot

Genre : romantic

Annyeong haseyo readersku tersayang J adakah yang merindukan aku /plakk . O’ya kali ini aku kembali bukan dengan lanjutan hutang ff ku yang numpuk itu -.-v . soalnya sampai sekarang aku belum dapat ide untuk kelanjutannya , sampai aku sendiri lupa sama jalan ceritanya L . Ini FF aku buat special buat kakakku tersayang yaitu kka ncik alias Park sang ra yang jadi peran utama disini . hhe itu fotonya ada diposter J . kalau gitu langsung aja deh daripada saya banyak bacot kita langsung ke ceritanya .

HAPPY READING

Author POV~

“onnie sampai kapan kau mau bermalas-malasan seperti itu” ucap hee yeon dengan suara yang cukup keras.

“YAK kau berisik sekali, bisa tidak kau tidak mengangguku” ucap sang ra yang masih menutup dirinya dengan selimut yang tebal.

“yasudah kalau begitu, jangan salahkan aku kalau kau terlambat ke kampus” ucap hee yeon lalu meninggalkan kamar sang ra .

“ishh dasar saeng menyebalkan, kenapa dia selalu berteriak setipa pagi membuat kepalaku pusing saja” ucap sang ra.

Tell me, tell me sarangeul malhaejwo
Tell me, tell me ne sarang jeonhaejwo
Love me, love me nae pume angyeojwo
Kiss me, kiss me neomaneul saranghae

“ Yoboseyo” ucap sang ra.

“yak kau dimana? Apa kau tidak kuliah hari ini?” ucap sooyoung panik.

“aishh kenapa kau suka sekali berteriak? Sebenarnya hee yeon itu adikku atau adikmu sih? Kenapa sifatmu mirip sekali dengannya” omel sang ra pada sooyoung.

“tidak ada waktu untuk protes sekarang, apa kau lupa kalau hari ini kita ada kuis? Kau pasti lupa” ucap sooyoung.

“OMO kuis? Aahh oetokke aku benar-benar lupa” ucap sang ra pasrah.

“yasudah cepat kau bersiap 15 menit lagi kelas akan dimulai” ucap sooyoung

“kau gila? Mana mungkin aku bisa sampai kampus dalam waktu 15 menit?” ucap sang ra yang sekarang terduduk lemas.

“ya itu terserah padamu, yang jelas aku telah memberitahumu. Dan jangan menyalahkanku karena kali ini aku memberitahumu” ucap sooyoung sedikit mengancam.

“ne arraseo , kalau begitu aku siap-siap dulu” ucap sang ra lalu dia bersiap-siap dengan secepat kilat dan berharap dia tidak akan telat ke kampus hari ini.

Author POV end~

 *****

 Park Sang Ra POV~

“kenapa aku sampai lupa kalau hari ini ada kuis” ucapku sambil menuruni tangga dan menuju ruang tamu.

“good morning noona” ucap sandeul pacar adikku yang sangat bawel itu.

“yak sedang apa kau pagi-pagi disini?” ucapku ketus.

“aku sedang menunggu hee yeon , wae?” ucapnya dengan memasang tampang polos.

“jangan pasang tampang itu di depanku” ucapku yang kali ini tambah kesal.

“aishh onnie kenapa kau selalu memarahi sandeul, memang dia punya salah apa padamu?” ucap hee yeon yang tiba-tiba muncul seperti … #sensor /plakk

“kau ini mengagetkan saja, sejak kapan kau ada situ?” ucapku yang kaget melihat yeodongsaeng ku yang satu itu.

“sudahlah chagi tidak apa-apa , mungkin onniemu sedang tidak mood hari ini” ucap sandeul memecah keheningan -.-“

“aishh sudah-sudah kalian tidak usah bermesraan seperti itu didepanku aku muak melihatnya, kalau begitu aku pergi dulu” ucapku lalu meninggalkan sepasang kekasih yang membuatku iri. Aku pun berlari secepat mungkin menuju halte bis, berharap aku tidak ketinggalan bis hari ini dan nasib sialku tidak muncul saat ini. Tak lama kemudian aku pun tiba di halte bis, syukurlah pada saat aku tiba di halte bis , bis itu baru datang dan aku langsung naik. Aku mencari bangku yang kosong dan ternyata bangku yang kosong itu dibelakang, kenapa harus dibelakang? Jujur aku sangat tidak suka duduk dibelakang tapi mau bagaimana lagi hidup dan matiku sedang terancam saat ini.

Park Sang Ra POV end ~

 *****

 Jung Yonghwa POV~

Hari ini adalah hari pertamaku berkuliah di universitas ini, ya aku baru saja menginjakkan kota seoul. selama 5 tahun aku telah tinggal di amerika karena harus ikut orang tua ku pindah kesana. Satu kesalahan yang pernah kubuat kepada seorang yeoja yang sangat aku cintai dan aku berjanji aku akan menebus kesalahanku kepadanya.

“Anak-anak kali ini kita kedatangan mahasiswa pindahan dari amerika , ayo silahkan perkenalkan dirimu” ucap dosen itu.

“Annyeong haseyo , naneun jung yonghwa imnida” ucapku memperkenalkan diriku terlihat para yeoja dikelas ini begitu histeris melihatku. Aku tidak tahu mengapa mereka bisa seperti itu , ya tidak bisa dipungkiri kalau wajahku memang tampan , batinku.

“Yasudah kalau begitu kau boleh duduk di samping seohyun” ucap dosen itu dan menunjuk tempat dimana aku harus duduk.

“hmm ne , kamsahamnida” ucapku lalu aku pergi ke tempat dosen tadi menyuruhku.

“ annyeong seohyun imnida” ucap yeoja disampingku.

“annyeong yonghwa imnida” ucapku lalu mulai memperhatikan kedepan tetapi aku tahu bahwa dia terus menatapku.

“baiklah karena kita kedatangan mahasiswa baru maka kuis hari ini diundur minggu depan, kalian harus berterima kasih kepada yonghwa” ucap dosen itu

“yeyy gomawo yonghwa-ssi” ucap yeoja yang duduk dibelakangku dengan suara yang sedikit cempreng itu.

“hmm cheonmaneyo” ucapku sambil tersenyum.

“o’ya choi sooyoung imnida” ucapnya.

“hmm yonghwa imnida” ucapku.

“ishh kau itu genit sekali , sudah tidak usah menggangu yonghwa lagi” ucap seohyun tiba-tiba.

“mworago? Kau bilang aku kecentilan? Cihh kau tidak punya kaca hah?” ucap sooyoung dengan suara yang cukup keras dan mendapat perhatian dari seisi kelas.

“YAK nona choi , kenapa kau selalu mencari masalah di dalam kelasku, lebih baik kau keluar sekarang” ucap dosen.

“ehh tapi , bukan ak…” ucap sooyoung yang terpotong oleh dosennya.

“sudahlah tidak perlu memberi alasan, lebih baik kau keluar sekarang daripada kau mendapat hukuman yang lebih dariku”

“hmm ne arraseo. Awas kau seo jo hyun” ucap sooyoung sebelum iya meninggalkan kelas.

“mianhae ya atas kekacauan tadi, sooyoung memang tukang pembuat onar” ucap seohyun.

“hmm anio , menurutku dia yeoja yang unik” ucapku lalu aku mengacuhkan seohyun yang aku anggap sebagai wanita bermuka dua -.-“ #ditendang seomates.

Yonghwa POV end~

 *****

Seohyun POV~

“mianhae ya atas kekacauan tadi, sooyoung memang tukang pembuat onar” ucapku. Ya aku memang selama ini tidak pernah akur dengannya dan juga temannya yang bernama park sang ra tidak tahu kenapa mereka selalu menggangu hidupku.

“hmm anio , menurutku dia yeoja yang unik” ucapnya. Yeoja yang unik? Apa aku tidak salah mendengar? Cihh . lihat saja jung yonghwa cepat atau lambat kau akan menjadi milikku seutuhnya , batinku.

KRINGGGG …. KRINGGG…. (ceritanya ini bunyi bel)

“hmm yonghwa , setelah ini kau mau kemana?” ucapku memulai pembicaraan.

“mollayo , wae?” ucapnya dingin. Sabar seo jo hyun mungkin dia sedang jual mahal.

“bagaimana kalau kita makan dikantin, disana terdapat makanan yang sangat enak. Apa kau mau?” ucapku .

“mianhae , tapi aku harus pulang secepatnya karena aku telah berjanji dengan eommaku” ucapnya lalu pergi meninggalkanku.

“hmm chankamma” ucapku sambil menarik tangannya.

“waeyo?” ucapnya.

“hmm bolehkah aku pulang bersamamu , mobilku tadi pagi mogok dan sekarang ada dibengkel” rengekku , aku yakin kali ini dia tidak akan menolak.

“hmm baiklah, ayo cepat” ucapnya.

“gomawo” ucapku, ini merupakan awal yang bagus. Kalau aku tidak bisa menaklukan kau jangan panggil aku seo jo hyun.

Seohyun POV end~

 *****

Park Sang Ra POV~

 

“awas saja kau seohyun aku akn membalasmu, lihat saja nanti” ucap sooyoung.

“aishh kau bisa tidak diam, sudah berulang kali kau berbicara seperti itu” ucapku kesal karena sedari tadi dia terus saja mengutuk seohyun.

“aishh kau tidak mengerti sang ra , dia itu mempermalukan aku tadi di dalam kelas. Masa dia bilang aku yeoja kecentilan? Apa matanya itu buta?” ucap sooyoung makin kesal.

“sudahlah , yang penting hari ini kita tidak jadi kuis” ucapku. Ya pada saat aku tiba dikampus aku melihat sooyoung keluar dari kelas , lalu dia langsung menarikku ke kantin. Dan dia sudah menceritakan semuanya . ternyata murid baru itu adalah malaikt penolongku.

“hmm kau benar juga, o’ya besok jangan lupa kau harus berterima kasih kepadanya?” ucap sooyoung.

“baiklah, sekarang habiskan makananmu cepat . aku harus cepat pulang. Aku tidak bisa membiarkan adikku berduaan dengan namjachingunya itu” ucapku panic.

“yak, kau seperti tidak pernah remaja saja, biarkanlah mereka. Daripada kau memikirkan mereka bagaimana kalau kau menemaniku latihan basket?” ucap sooyoung dengan aegyo nya.

“anio, daripada aku menemani mu berlatih basket lebih baik aku pergi ke taman untuk menenangkan pikiranku” ucapku sendu.

“Apa kau masih memikirkannya? Sudahlah dia tidak mungkin memikirkanmu lagi , untuk apa namja seperti dia kau pikirkan” ucap sooyoung dan berhasil mendapatkan jitakan dariku.

“hmm jangan bicara sembrangan, aku yakin dia mempunyai alasan waktu itu, aku tidak bisa melupakannya” ucapku yang kali ini tanpa sadar sudah meneteskan air mata.

“sudahlah kau jangan menangis lagi, air matamu tidak kering apa setiap hari menangisinya” ucap sooyoung cuek.

“kau tidak tahu rasanya menjadi aku” ucapku sambil menghapus air mataku.

“yaa kau benar , kau kan tahu kalau aku tidak pernah pacaran, lagipula mana ada namja yang menyukai yeoja sepertiku” ucap sooyoung sedih.

“itu kau sadar” ucapku ceplos sambil tertawa puas.

“aishh dasar kau park sang ra kalau kau bukan sahabatku kau sudah ku habisi” ucap sooyoung.

“hmm bagaimana dengan shim changmin? Bukankah dia salah satu fansmu?” ucapku meledek.

“mwo ? anak culun itu? Yang benar saja? Lebih baik aku menjomblo daripada harus bersamanya”

“ hha apa kau begitu membencinya? Hati-hati benci bisa jadi cinta” godaku lagi.

“andwae , sudah jangan bahas itu lagi. Bukankah kau mau pulang cepat?” ucap sooyoung mengalihkan pembicarann.

“hha choi sooyoung mukamu memerah , baiklah kajja”

Park Sang Ra POV end~

*****

 Author POV ~

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu park sang ra . ya setipa tahunnya dia selalu berharap bahwa seseorang yang dia tunggu akan kembali. Walaupun kemungkinannya sangat tipis tapi tidak ada salahnya berharap bukan?

“Onnie kau mau kemana?” ucap hee yeon.

“aku mau pergi ke suatu tempat , tidak apa-apa kan kau aku tinggal sendirian?” ucap sang ra memastikan.

“gwenchana onnie, hari ini aku juga ada janji kencan dengan sandeul oppa” ucap hee yeon dengan pipi yang memerah.

“aishh apa kau tidak bosan selalu bersama dengannya?” Tanya sang ra.

“anio, aku sangat senang jika bersamanya” ucap hee yeon.

“yasudah tapi kau jangan pulang malam, dan sebelum pergi pastikan kau kunci pintu terlebih dahulu, arraseo?” ucap sang ra.

“ne onnie”

“baiklah aku berangkat, annyeong” ucap sang ra lalu pergi menuju sebuah tempat, tempat dimana ia terakhir kali bertemu dengan seseorang. Setibanya dia ditempat itu , dia mulai mengingat kembali masa indahnya bersam seseorang. Tetapi tiba-tiba ada yang memegang pundaknya , lalu iya pun menengok kebelakang.

“Kauu?”

 

TBC…..

Huahh akhirnya bisa aku post juga ini ff  oneshoot, tapi ff ini dibagi menjadi 2 part . hhe jeongmal mianhae kka ncik aku baru bisa post sekarang 😦 *bow* . o’ya reader bagaimana cerita saya kali ini #aegyo . dicomment ya di comment buat silent reader bertobat lah . o’ya buat hutang ff ku yang masih numpuk itu aku bakal selesaiin mungkin bulan agustus akan aku publisgh itu pun kalau lanjutannya sudah selesai. Soalnya aku sendiri masih UAS mohon doanya ya readers tersayang . RCL readers kamsahamnida .

Advertisements

8 Responses to “I Remember ! [1 of 2]”

  1. Nciks July 20, 2011 at 1:17 pm #

    Huaaaaaaaaa ga sabar nunggu lanjutannya *joget joget* hahaha makasihhh saenggg :*

    • mynameisEka July 20, 2011 at 2:04 pm #

      hha sabar kka ncik 🙂
      pasti lanjutannya akan aku post , tapi gak janji bakal cepet 🙂
      sama-sama onnie 😀

  2. fadhila fayuci July 20, 2011 at 1:20 pm #

    hohoho i’m first kah ??
    kyaaaa aku nggak suka disana ada seohyun #dtndang
    waa yongra couple nih
    kekkkk aku dukung
    changsoo *histeris
    aku dukung changsoo seratus persen
    lanjut onnie fighting
    psst onnie cock jg ama sandeul oppa *dijtk

    • mynameisEka July 20, 2011 at 2:06 pm #

      hmm sayangnya bukan magnae 🙂
      hha sabar ya , makanya disana seohyun aku jadiin yeoja nyebelin #ditabokseomates
      hhe iya ada couple baru namanya YONGRA . hha 😀
      hhe changsoo ? soo onnie nya gak suka , gimana ini? andwae *sibuk sendiri*
      ne , gomawo magnae .
      huwwaaa kamu kemana saja memang aku itu cocok banget sama bunnydeul :* /plakk

  3. cornissone July 20, 2011 at 4:02 pm #

    WEW!!! WEW!! WEW!!
    aku gak nyangkaaa 😦
    onnieeee, CHANGSOO!!!!
    eh eh eh eh, itu yg jd cewnya sandeul siapa?? kyknya pernah dengar namanya itu….
    *menerawang!!!

    onnie, lanjutan lanjutan lanjutan lanjutaaaaaaaannnn!!
    fighting onn!! 😀

    • mynameisEka July 21, 2011 at 1:44 pm #

      WEW , WEW , WEW *ikutan*
      gak nyangka kenapa ? -.-”
      huahh iya ada CHANGSOO 😀
      hmm siapa ya ? coba diinget lagi . dia itu yeoja yang sangat setia sama sandeul oppa 🙂
      Oce 🙂 tapi gak bisa cepet ya . hhe
      ~fighting 🙂

  4. lathatytula July 21, 2011 at 9:35 am #

    hwaaa.
    seo onnie minta ditendang nih.
    masa bilang soo onnie yeoja kecentilan.
    ngaca dong.
    #sonegagal

    btw,itu sang ra nya nunggu yong hwa oppa ya onn?
    wah.
    bakal seru nih.

    lanjutan nya yg cepet ya onn.
    wkwk.

    • mynameisEka July 21, 2011 at 1:46 pm #

      huwaa sabar saeng, jangan main tendang dulu nanti malah kita yang ditendang -.-v
      hmm nunggu yonghwa oppa bukan ya ? /plakk #dijitak
      pasti dibikinin lanjutanny tapi gak janji bakal cepet, kan kamu tahu sendiri hutang ff ku numpuk #curcol
      gomawo ya lia udah mau mampir and comment 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: