Nice to Meet You ‘Part 1’

2 Aug

 

Tittle    : Nice to Meet You

Author : mynameisEKA

Main Cast : Park Hee Yeon (@siekaputry) | Lee Jung Hwan (@SANDEUL920320)

Other Cast : B1A4 | Choi Sooyoung | Shim Changmin | Lee Jinki | Lee Sungmin | Amber | IU

Length : Series

Rate : G

Genre : Fantasy , Romance ??

Disclaimer : FF ini ASLI buatan saya dan imajinasi saya tersendiri bila ada kesamaan tempat , suasana, waktu atau apapun itu murni tidak disengaja XD . Pemberitahuan >>>

  1. Karakter Park Hee Yeo adalah karakter saya sendiri dan untuk foto diposter anggap aja itu Park Hee Yeon ya , walaupun sebenarnya itu foto ulzzang yang aku ambil dari mbah google -.-v . Cerita dan Plot adalah milik saya dan sisanya adalah milik tuhan yang maha esa.

Summary : and when I meet You , I never would have imagined that I would have such strong Feelings For You …

HAPPY READING

Park Hee Yeon POV~

“akhirnya sampai juga.” ucapku sambil meregangkan tubuhku yang selama 6 jam berada di dalam pesawat.

O’ya perkenalkan mynameisEKA tapi berhubung mulai hari ini aku akan tinggal di korea aku harus memiliki nama korea bukan? Park Hee Yeon imnida J kalian bisa memanggil hee yeon saja J . Pasti kalian bingung , apa yang sedang kulakukan di korea ? Berlibur ? Bukan aku baru saja mendapatkan beasiswa S2 ku dikorea. amin (S1 aja belum lulus -.-v) Ya setelah aku lulus dari S1 ku di salah satu universitas di Indonesia aku mencoba ikut tes beasiswa S2 di korea dan kalian tahu aku berhasil mendapatkannya. Awalnya aku tidak diizinkan oleh keluarga ku terutama eommaku . Dia melarang keras untuk aku pergi ke korea alasanya karena aku ini anak satu-satunya . Ya memang aku anak semata wayang tapi menurutku itu bukan alasan yang cukup untuk melarangku mencapai cita-citaku bukan. Sebenarnya aku juga tidak ingin meninggalkan eomma dan appaku tapi bagaimana lagi, kesempatan tidak mungkin datang 2x kan? . Akhirnya setelah mendapatkan penjelasan dariku mereka mengizinkanku pergi mengejar ilmu ke negara orang ini ya negara ini sangat asing bagiku.

“baiklah sekarang apa yang harus aku lakukan? Park Hee Yeon ~hwaiting.” ucapku, setidaknya itu bisa memberi semangat untuk diriku sendiri karena mulai hari ini aku harus menjadi yeoja yang mandiri.

Park Hee Yeon POV end~

*****

Lee Jung Hwan POV~

“hyung bisakah aku pergi keluar sebentar? Aku ingin mencari sesuatu” ucapku.

“shiro, kau lebih baik diam saja di dorm. Gunakanlah waktu istirahat untuk istirahat” ucap jinyoung hyung.

“tapiiiii ini keadaan darurat hyung” ucapku lagi dan berharap kali ini jinyoung hyung berubah pikiran.

“baiklah tapi dengan 1 syarat” ucapnya.

“mwo syarat?” ucapku tak percaya.

“Kau mau apa tidak? Kalau tidak ya sudah” ucapnya.

“ne arraseo , apa itu syaratnya?” ucapku cepat karena takut jinyoung hyung berubah pikiran.

“ajak maknae bersamamu, seharian dia selalu mengangguku” ucap jinyoung hyung dengan muka memelas.

“hmm baiklah, gomawo hyung” ucapku pamit lalu menarik maknae keluar dari dorm.

“hyung apa yang kau lakukan jangan tarik aku seperti ini” ucap channie protes.

“sudahlah kau jangan banyak bicara, lebih baik ikuti saja. Arra?” ucapku lalu melepaskannya.

“ne arraseo hyung, tapi kita mau kemana?” ucapnya dengan aegyo.

“jangan kau pasang wajah itu sekarang , aku sedang tidak ingin melihatnya” ucapku cuek lalu melanjutkan perjalananku tentunya dengan perlengkapan menyamar. Ya kami adalah salah satu Boyband rookie di korea. Walaupun kami pendatang baru kami tidak bisa diremehkan begitu saja karena fans kami juga sangat banyak dan kami sangat mencintai mereka.

“hyung sebenarnya kita mau kemana? Kita sudah berjalan cukup jauh, kenapa kita tidak naik mobil saja sih tadi” keluh si maknae.

“sudahlah hitung-hitung kau berolahraga, kau kan jarang berolahraga” ucapku meledek.

“siapa bilang aku tak pernah olahraga? Setiap pagi aku olahraga bersama CNU hyung” ucapnya membela diri.

“hah kau bilang itu olahraga? Kau tidak olahraga kau selalu saja menjaili CNU hyung saat berolahraga” ucapku.

“anio, kau itu tidak tahu kejadian sebenarnya hyung” ucap channie yang masih berusaha membela dirinya.

“ya sudah terserah kau saja! Kita sudah sampai” ucapku saat tiba ditempat yang aku tuju.

“hah? Untuk apa kita datang ke tempat ini hyung?” ucap chanie yang heran kenapa dia diajak ke toko yang menjual berbagai macam benda tepatnya untuk hadiah.

“Ada sesuatu yang ingin aku beli” ucapku lalu berkeliling ditempat itu. Sebenarnya ada sesuatu barang yang ingin aku beli disini. 2 hari yang lalu aku melihatnya di toko ini tapi kenapa sekarang tidak ada.

“bagaimana hyung apa kau sudah selesai?” ucap channie yang tiba-tiba muncul dihadapanku.

“hmm belum, barang yang kucari tidak dapat kutemukan” ucapku pasrah.

“memang barang apa yang hyung cari? Siapa tahu di toko yang lain ada” ucap channie memberiku semangat.

“ahh sudahlah lupakan, kalau begitu ayo kiat pulang” ucapku lalu keluar dari toko itu.

“YAK hyung kalau begitu untuk apa kita datang ke toko ini jauh-jauh kalau tidak dapat apa-apa” ucap channie kesal.

“Sudahlah ayo kita pulang, kau mau kubelikan ice cream tidak?” ucapku.

“aishh baiklah kalau begitu, terserah kau saja hyung” ucapnya lalu mengikuti dari belakang.

“dasar anak kecil giliran disogok ice cream aja baru mau nurut” batinku.

Lee Jung Hwan POV end~

*****

Author POV~

Sudah 2 hari Park Hee Yeon ada dikorea. Ya untungnya dia sudah mendapatkan tempat tinggal. Dia tidak tinggal diasrama kampus karena disana peraturannya sangat banyak sekali. Karena Park Hee Yeon adalah pribadi yang tidak suka diatur dan selalu berusaha mencoba melanggar peraturan yang ada, orang yang cukup cuek dan terkesan tidak peduli tetapi sesungguhnya dia adalah orang yang sangat friendly dan mudah bergaul . Dia adalah tipe yeoja yang paling tidak suka dibohongi dan cenderung sensitive . Dia juga sangat gampang terharu dan suka dimanfaatkan oleh orang lain. Dia memang pribadi yang sangat susah ditebak tapi sangat beruntung apabila kalian mengenalnya lebih dekat.

“akhirnya selesai juga” ucapnya yang terlihat lelah. Ya bagaimana tidak seharian kemarin dia mencari tempat tinggal yang cukup murah dan nyaman untuk ditinggali. Akhirnya iya mendapatkannya juga dia merasa menjadi yeoja yang beruntung karena kalau saja dia tidak datang lebih cepat maka iya tidak akan kebagian tempat tinggal di tempat yang sekarang iya tinggali.

“Lebih baik sekarang aku bersiap-siap pergi ke kampus untuk mendaftar ulang” ucapnya lalu bergegas merapihkan dirinya dan setelah itu iya langsung menuju kampus. Setelah beberapa menit kemudian dia pun tiba dikampusnya. Ya jarak kampusnya cukup dekat dengan tempat tinggalnya hanya perlu naik bus satu kali maka iya akan sampai dikampusnya. Betapa beruntungnya bukan?

“aaaaaaaaa Gongchan” teriak yeoja-yeoja dari kejauhan.

“aishh kenapa aku tidak bisa tenang sehari saja” ucap gongchan lalu iya berlari ke arah gerbang dan tanpa sengaja dia menabrak seorang yeoja. BRUKKK.

“awww” ucap yeoja itu.

“mianhae, jeongmal mianhae” ucap gongchan dan berusaha membantu yeoja itu berdiri.

“hmm gwenchana” ucap hee yeon. Gongchan hanya menatap hee yeon yaa tatapan seorang yang menyimpan rasa kagum .

“sebaiknya kau lebih baik pergi, karena yeoja-yeoja itu masih mengejarmu” ucap hee yeon yang membuyarkan lamunan channie.

“aishh aku lupa , ahh gomawo” ucap chanie sambil memukul jidatnya dan lalu pergi meninggalkan hee yeon yang tertawa melihat tingkahnya.

“ada-ada saja” ucap hee yeon lalu melanjutkan langkahnya ke dalam kampus.

Author POV end~

*****

IU POV ~

“aishh kemana sih perginya anak itu, dia pikir enak apa menunggu?” ucapku sebal.

“hoshh hoshh annyeong IU-sii” ucap gongchan.

“YAK darimana saja kau? Aku menunggumu disini sudah setengah jam yang lalu” ucap IU .

“sudahlah kau jangan marah-marah seperti itu, kau terlihat jelek tau” ucap channie menggodaku.

“tidak usah gombal disaat seperti ini” ucapku dengan muka sedikit memerah.

“siapa yang gombal? Ehh aku punya berita besar untukmu” ucapnya dengan mata yang berbinar-binar.

“apa itu?” ucapku yang sedikit penasaran.

“Barusan saja aku menemukan cinta pertamaku” ucap chanie bahagia tapi kenapa aku sakit ya mendengarnya.

“mwo? Cinta pertamamu?” ucapku yang mencoba menghapus kekecewaanku.

“ne, menurutmu apakah love at first sight itu mungkin?” ucapnya .

“hmm mana mungkin, aku tidak percaya. Mana ada orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama? Itu mustahil” ucapku.

“anio kau salah, tentu saja ada dan orang itu adalah aku” ucap gongchan pasti

 

TBC

 

Annyeong Readers semua 🙂 adakah yang kangen sama diriku ? ayo angkat jempolnya.. ehh (?) #abaikan

Kali ini aku membawa FF yang baru lagi *bakarpetasan* . IYA kalian taulah ya setelah cukup lama aku tidak mempost FF ku akhirnya aku kembali dengan new FF *tebarbunga*. O’ya untuk hutang FF ku yang masih menumpuk itu sedang dalam pengerjaan. JUJUR ya aku udah males banget buat lanjutin FF ku yang lainnya. Kalian tahu kenapa ? itu semua karena SILENT READERS yang membuatku STRESS 😦 . AKU SUNGGUH SANGAT KECEWA DENGAN PARA SIDERS !! Coba aku minta tolong untuk para SIDERS bertobatlah ! bikin FF itu gak gampang loh , serius deh. Seengaknya tolong hargai ff buatan para author . SEDIH loh rasanya kalau kita sudah bikin cape-cape tapi gak dihargaiin sama kalian. Sudah gitu sekarang readers tersayangku juga telah menghilang tak tahu kenapa. Blog ku ini sepi banget udah kayak kuburan #curcol . apa kalian sudah bosan dengan FF buatanku? #nangiskejer . biasanya yang komentar di FF ku cukup banyak dan membuatku bersemangat untuk melanjutkannya ,, TAPI SEKARANG? Cuam beberapa aja yang nongol #Sabar. Maaf ya jadi mengeluarkan unek-unek gini. Jeongmal mianhae, bener-bener gak bermaksud aku Cuma mau mengeluarkan apa yang aku rasakan. Maaf kalau ada kesalahan kata. *deepbow*

BUAT YANG MAU COMMENT silahkan GAK JUGA GAK APA-APA *PASRAH* LAGIAN FF INI DIBUAT karena sayang kalau imajinasi saya kebuang, iya kan?

KAMSAHAMNIDA 😀

 

 

 

 

 

Advertisements

15 Responses to “Nice to Meet You ‘Part 1’”

  1. fadhila fayuci August 2, 2011 at 11:49 pm #

    xixixixi#sarap
    cie cie ff ini utk siapa sih onnie? aku nggak tw #peace
    yg ketemu ama sandeul oppa itu onniekan
    lanjut2 penasaran
    hwaiting

    • mynameisEka August 3, 2011 at 9:06 am #

      hmm untuk siapa ya?
      ini FF untuk siapa saja yang mau baca. hha
      daripada idenya kebuang, iya kan? hha -.-v
      hmm ketemu sandeul oppa? anioo aku belum ketemu sama sandeul oppa
      yang ada aku ketemu sama maknae gongchan #keceplosan
      hmm oke nanti dilanjut.
      gomawo 🙂
      ~hwaiting

  2. cornissone August 3, 2011 at 4:57 am #

    waaaahh, di sini onnie ama sandul oppa yaaa??
    kenapa gak ama aku ajaaa *di lempar kelaut :p

    ayo onn, lanjutannya dooong,,,,,
    fighting 😀

    • mynameisEka August 3, 2011 at 9:02 am #

      hmm kamu juga mau mbemm?
      nanti deh kamu aku adain .
      part khusus untuk kamu. hha
      gomawo ya udah ngeluangin waktunya untuk baca + comment 🙂
      ~fighting

  3. lathatytula August 7, 2011 at 2:20 am #

    kyaaa.
    hee yeon nya sama bgt kyk lia.
    pdhl lia dulu ditawarin ikut beasiswa di korea pas sma eh mamah gak stju.
    jd nya batal deh T.T
    #curcoldikit

    kyaa.
    gongchan ngapain gangguin CNU oppa tiap pagi?
    dasar maknae jail.
    wkwk.

    eits.
    sandeul oppa nyari hadiah buat sapa tuh?
    cie.cie.

    ditunggu next part ya onnie.^^

    • mynameisEka August 7, 2011 at 10:22 am #

      huwaa jinjja?
      itu cita-cita ku yang terpendam saeng , amin :*
      hha gak tau tuh aku juga, simaknae emang jail banget 🙂
      hmm hadiah buat siapa ya (?)
      oke tunggu part selanjutnya saeng. gomawo 😀

  4. park eun ri September 1, 2011 at 6:30 am #

    aaa… Cie, onnie pasti ama sandeul deh..
    Tp it gongchan gmana? Dy kyk.a ska ma onnie..
    Trz it IU jg ska ama gongchan.. Ottokhae..
    Kyak.a emg bneran jdoh dk kta onn, marga kta sma2 park
    lnjt.a cpet ya

  5. park eun ri September 1, 2011 at 6:33 am #

    aaa… Cie, onnie pasti ama sandeul deh..
    Tp it si maknae gmana? Dy kyk.a ska ma onnie..
    Trz it IU jg ska ama gongchan.. Ottokhae..
    Kyak.a emg bneran jdoh dk kta onn, marga kta sma2 park
    lnjt.a cpet ya

    • mynameisEka September 1, 2011 at 7:57 am #

      aaaa ciee yah ketauan deh . hha 🙂
      hmm molla , si maknae urusan belakangan /plakk #ditimpukbana
      iya kasian IU #galau
      hhe iya kita emang jodoh mungkin karena nama kita sama jadi marganya sama 😀
      insya allah ya saeng 🙂

  6. IURhee September 2, 2011 at 2:14 pm #

    Anneyeong, Reader baru imnida, salam kenal EOn.

    Hmm, maau dong ketemu Gongchan.
    Wah! IU kasian tuh, kecewa berat, semangat IU.

    Jadi penasaran ntar Unnie ma siapa ya?!?!
    kalau gak sma Gongchan, Gongchannya buat aku aja ya #plak!

    Lanjut Eon!

    sekalian promosi nih, mampir ya
    http://iurhee9212.wordpress.com/

    • mynameisEka September 3, 2011 at 5:13 pm #

      annyeong reader baru 🙂 salam kenal 😀
      huahh mau juga? aku aja ketemunya susah payah #ngayal
      hmm ia IU nya kasian. hiks #nangis
      sama siapa ya? ayo tebak XD
      ouh ok sip, bisa diatur -.-”
      emangnya gongchan apaan? #ditimpukpisang
      ne, makasih ya 😀
      ok pasti aku mampir , gomawo 😀

  7. Hannew October 16, 2011 at 11:03 pm #

    Halo, baru ketemu blog ini..
    Uwa, gongchan ktmu orang indo n lgsug suka, kkk
    sandeulx kmana tuh? Bli kado bwt aku y? *ngarep*
    oia, chingu. Siders tu dah sangt biasa d dnia blog, menrutq km hrus ttap n terus menulis mskpun yg komen cm sdikt. Ceritamu bgus kok, Semangat yow.. 🙂

    • mynameisEka October 21, 2011 at 2:40 pm #

      halo 🙂
      hhe iya gongchan langsung love at first sight sepertinya XD
      sandeulnya tetap dihatiku . hha :*
      hmm iya chingu , pastinya bakal tetep nilis kok. cuman emang waktunya lagi mepet banget *sibuk* /plakk -.-v
      kamsahamnida chingu 🙂 ne pasti semangat

  8. ~~ August 16, 2012 at 11:53 am #

    eh? aku telat bacanya ya.. ._.
    biarin deh.. yang penting baca.. ^^ lanjutannya ada gak? 😀

    • EDEULWISH August 16, 2012 at 3:22 pm #

      hhe iya gpp yang penting baca 😛 , insyaallah ada kok chingu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: