COMPLETE – We Love Choi Sooyoung

6 Sep

Annyeong Haseyo readers 🙂

aku kembali nih , tapi bukan dengan kelanjutan FF ku yang sudah berdebu itu 😦 Apakah masih ada yang menunggu kelanjutan FF ku? tapi aku lupa dengan kisah sebelumnnya /plakk . NGERASA ADA YANG HILANG GAK DARI PHOTO DIATAS? 😦 Kali ini aku mau cerita tentang 1 minggu yang lalu >>>

Pasti buat para SOOYOUNGster ini merupakan salah satu pukulan yang sangat berat . Ya kita semua tau pada tanggal 29 SM entertainmen mengeluarkan INFO yang kurang menyenangkan yaitu :

On the way to voluntary service on the 28th,
a member of Girls’ Generation, Sooyoung,
had a car crash at 9 a.m. due to the opponent
driver’s careless driving. Sooyoung will not
be able to participate in ‘SMTOWN LIVE in
TOKYO SPECIAL EDITION’ and Girls’
Generation’s concert in Taiwan and she is
planning to receive treatment for a while. We
wish Sooyoung’s speedy and full recovery.
[from FACEBOOK SMTOWN STAFF]

DAN pada saat aku tau berita itu aku berharap itu CUMA MIMPI ! ya aku kaget , shock , perasaan campur aduk , galau gak tau deh kayak apa ! yng aku lakuin saat itu cuma satu yaitu NANGIS 😦 . Aku sampai ngeyakinin diriku kalau SM itu cuma cari sensasi -.-” tapi pada saat aku buka twitter , ternyata itu benar 😥 aku melihat #paryforsooyoung dan GETWELLSOOYOUNG jadi TTWW ! aku gak tahu harus bilang apa , yang jelas sooyoungsters yang dekat dengan aku ataupun yang aku kenal mereka juga sangat sedih sama kayak aku . Selama semalaman aku gak bisa tidur, aku terus nyari kabar tentang sooyoung onnie . Aku juga gak tahu nyari berita apa yang jelas aku berkeliaran di dunia maya semalam suntuk buat nyari tahu keadaan sooyoung onnie tapi hasilnya nihil ! 😦 Keesokan harinya aku sedikit lega karena soojin onnie kakaknya sooyoung ngetweet keadaan tentang sooyoung onnie 🙂 mungkin kalian juga tahu kan isi pesannya , kurang lebih waktu sooyoung onnie di ambulance/ ugd dia masih sempat tertawa 🙂 itulah CHOI SOOYOUNG , AKU tahu dia adalah wanita yang kuat 😀 . Sempat terpikir kenapa beritanya baru diumumkan pada tanggal 29 sedangkan kejadian terjadi pada tanggal 28 pukul 9 pagi (aku gak akan lupa hari itu). Ternyata sooyoung onnie yang melarang untuk memberi tahu kabar, karena iya tidak ingin fansnya khawatir? CHOI SOOYOUNG kau membuatku berpikir kalau aku memangr tidak salah memilihmu. Apa kalian tahu? Anti snsd pun tetap berdoa untuk kesembuhannya ? seorang anti fans berdoa untuk choi sooyoung? tidak salah jika iya dijuluki sebagai antis darling ! Walaupun ada beberapa orang yang berkata tidak enak , tetapi doa yang mengalir untuk sooyoung onnie begitu banyak hingga akhirnya hari ini aku dengar sooyoung onnie sudah keluar dari rumah sakit :-). Tapi aku sedikit kecewa kenapa sooyoung onnie begitu cepat meninggalkan rumah sakit ? padahal dia butuh istirahat yang banyak untuk penyembuhan penyakitnya , kalau memang harus rawat jalan kenapa tidak kembali kerumah atau dorm untuk istirahat , kenapa harus ke SM? 😦 Aku harap sooyoung onnie baik-baik aja dan pemulihannya cepet sembuh dan bisa comback lagi bareng SNSD 🙂 . O’ya aku ketawa sendiri kalau inget waktu snsd berangkat ke jepang untuk SMTOWN LIVE IN TOKYO past akan selalu ada photo fashion mereka di bandara , dan dengan seriuasnya aku myari sosok sooyoung onnie di photo-photo itu 😦 aku ngerasa jadi yeoja pabo aku baru inget kalau Sooyoung onnie ada di RS 😦 Mungkin para shippernya sooyoung couple juga sedih karena menerima kenyataan bahwa tidak akan ada moment mereka di smtown tokyo, tapi bagaimanapun kesehatan sooyoung onnie itu yang paling penting. Sooyoung onnie mianhae aku gak bisa berbuat apa-apa untuk onnie 😦 aku cuma bisa berdoa untuk kesembuhan onnie dan aku membuat sebuah video untuk sooyoung onnie. Walaupun onnie tidak melihatnya tapi aku yakin onnie merasakannya /plakk (emangnya apaan -.-).

CHOI SOOYOUNG YOU MAKE MY LIFE COMPLETE 😀

THANKS FOR EVERYTHING , SARANGHAEYO …

 

12 Responses to “COMPLETE – We Love Choi Sooyoung”

  1. kyusoowon September 6, 2011 at 3:13 pm #

    aku sedih dech ga ngelihat sooyoung di tokyo padahal mereka bawain lagu mr.taxi and bad girl aaarrrrgghh sooyoung kan paling cantik di lagu itu tp sayang ga ikut….cepet sembuh ya sooyoung aku selalu mendoakanmu yg terbaik love u….

    • mynameisEka September 10, 2011 at 5:01 am #

      hmm iya chingu sama aku juga 😦
      mungkin semua sooyoungsters dan juga sone pasti sedih 😦
      ne, sooyoung onnie pasti cepet sembuh 🙂
      we know she is strong lady 😀

    • s8k3 November 26, 2011 at 4:44 am #

      permisi numpang lewat ya!
      Iya chingu sooyoung itu paling cantik di mv mr .taxi, bad girl and the boys. aku sangat sayang banget ma sooyoung Eonni.

  2. SooRhanty September 7, 2011 at 2:41 pm #

    wah, aku kirain ff td eon #pletak
    seneng sih, youngie udah keluar dr RS, tp kenapa g lgs pulang ke rumah/dorm, malah keluyuran d kantor SM..
    Moga aja youngie g bosen rawat jalan nya, biar cepet pulih 100%. amien!! udah kangen bgt..
    btw, mianhe eka eonnie, belom bs liat video nya *nunjuk2* Coz, lg buka d hape. hehe 😀

    • mynameisEka September 10, 2011 at 5:02 am #

      hha aku juga maunya post FF tapi belum ada yang jadi /plakk hhe -.-v
      amin , sama aku juga udah kangen berat 😀
      hmm gwechana saeng , gomawo ya udah mau mampir 🙂

  3. cornissone September 9, 2011 at 9:28 am #

    WEW!!!!! itu onnie yg buat?????
    WEW!!!!!!!!!! onnie ebaaaaaattttttttt :p
    eka onnie saranghae!!!!!!

    SOOYOUNG ONNIE SARANGHAE!!!!

    • mynameisEka September 10, 2011 at 4:57 am #

      hmm iya aku yang buat 🙂
      hmm gomawo corn #peluk
      nado saranghaeyo corn 😀
      Sooyoung onnie saranghae 🙂

  4. IURhee September 10, 2011 at 12:10 pm #

    Soounnie, Fighting!
    Cepat Sembuh ya 😀
    Kren Chingu ^^

  5. nitahelmi October 1, 2011 at 7:31 am #

    wah salut bgt deh sm sooyoung onnie ^^ artis mana lagi coba yg sampai didoain sm antisnya pas lg sakit. baru kali ini aq dengar salut…. 🙂

  6. s8k3 November 26, 2011 at 4:47 am #

    Gak rela dech klu Sooyoung Eonnie gak ada,,, ap lg harus lihat oppa2 dari SM bersama SNSD tanpa ada Sooyoung. Sooyoung Eonnie tuch emang kebanggaan ku banget…gak tahu dech kalau gak ada sooyoung Eonnie apakah aku masih suka SNSD ?…gak dech kayaknya.

  7. salsa April 11, 2013 at 6:55 am #

    meski q bkn SOOYOUNGster , tp aq berdoa yg terbaik bwt SOO Eonie

Leave a Reply

