Tag Archives: siwon

Did you get my message ?

4 Jul

Tittle : did you get my message?

Author : Park Hee Yeon ( @siekaputry )

Main cast : choi siwon, choi sooyoung & cho kyuhyun

Rating : G

Length : Oneshoot

Genre : romantic and friendship

Nb : Annyeong readersku semua *lambai-lambai tangan kayak miss universe” . ada yang kangen sama sayakah?” aku cuma mau memberi tahu bahwa aku gak jadi hiatus -.-v . ternyata aku tidak bisa meninggalkan wp ku yang tercinta ini. o’ya sesuai hasil polling yang sudah ada kemarin ternyata pemenangnya adalah did you get my message dengan 8 suara *tiup terompet” jadi sesuai janjiku aku akan post sekarang.

HAPPY READING

Continue reading

Advertisements

You Are The One “Part Two and Part Three”

22 May

bagi yang belum baca part sebelumnya , ini dia ==>

Part 1

Tittle : You Are The One

Author : Park Hee Yeon

Cast :

Choi Sooyoung

Lee Sungmin

Kim Soo Hyun

IU

Jang Wooyoung

Other Cast :

Choi Siwon (appa keluarga choi)

Tiffany (eomma keluarga choi)

Choi Minho

Choi Sulli

Genre : Romantic , Friendship and Family.

“hay sungmin-ssi apa kabarmu baik-baik saja?” ucap iu yang terlihat begitu merasa bersalah.

“apa kau masih peduli padaku? aku rasa tidak” ucap sungmin ketus

“minnie jeongmal mianhae” ucap iu.

“tidak ada yang perlu dimaafkan, karena luka itu masih sangat membekas” ucap sungmin lalu pergi meninggalkan youngie dan iu.

“apakah dia masih marah padaku youngie-ah” ucap iu lemah.

“anio , mana mungkin dia marah padamu. Sudahlah mungkin dia sedang tidak mood” ucap youngie menenangkan iu.

“hmm tapi aku masih merasa bersalah padanya” ucap iu.

“sudahlah itu bukan salahmu, ayo masuk banyak yang ingin aku ceritakan padamu” ucap youngie semangat.

“nde” ucap iu lalu iu dan youngie pun masuk kedalam rumah.

author POV end~

Continue reading

You Are The One “Part One”

21 Apr

Tittle : You Are The One

Author : Park Hee Yeon

Cast :

Choi Sooyoung

Lee Sungmin

Kim Soo Hyun

IU

Jang Wooyoung

Other Cast :

Choi Siwon

Tiffany

Choi Minho

Choi Sulli

Genre : Romantic , Friendship and Family.

Author POV ~

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga choi . Karena dari kemarin keluarga choi sangat sibuk dengan persiapan untuk menyambut kedatangan anaknya dari luar negeri karena baru menyelesaikan study nya . Tetapi ada satu orang dari keluarga choi yang sangat tidak senang akan kehadiran saudaranya yang satu ini . karena baginya saudanya tersebut adalah sebuah ancaman yang dapat menyebabkan dirinya seperti tidak dianggap oleh keluarga choi atau dengan kata lain diabaikan !

“YAK oppa , eonni cepatlah kita sudah terlambat” ucap sulli anak bungsu keluarga choi.

“aishh pelankan suaramu sedikit  sulli aku masih bisa mendengar suaramu dengan jelas” ucap minho anak ke3 dari keluarga choi.

“nuna kau tidak ikut ke airport?” ucap minho kepada kakak perempaunnya yang bernama youngie .

“aishh anioo, aku malas ” ucapnya cuek.

“baiklah kalau begitu, tapi jangan salahkan aku kalau eomma menyeretmu untuk ikut . karena aku sudah mengingatkanmu” ucap minho lalu pergi ke bawah karena appa nya yang bernama choi siwon dan eommanya yang bernama tiffany telah menunggunya bersama adik bungsunya itu.

“choi minho , mana nuna mu yang satu itu” ucap eomma .

“hmm dia tidak ikut , katanya malas ” ucap minho lalu langsung masuk ke dalam mobil.

“aishh apa-apaan anak itu . ini kan hari yang sangat penting . padahal hari ini adalah kepulangan saudara kembarnya” ucap eomma kesal.

“sudahlah jagi kalau dia tidak ingin pergi, mungkin dia lelah karena kemaren pulang malam setelah menghadiri pesta kelulusannya” ucap siwon menenangkan istrinya itu.

” benar eomma lebih baik kita berangkat , kasian soo eonni nanti dia akan menunggu lama” ucap sulli lalu mengikuti minho masuk kedalam mobil.

“ayo jagi , kajja” ucap siwon lalu merekapun pergi menuju airport tanpa youngie anak kedua mereka .

Author POV end~

*****

Youngie POV~

“aishh kenapa dia harus pulang? Kenapa dia tidak menetap disana saja?” batinku yang terus menyesali kenapa saudara perempuan ku itu harus pulang . Sebenernya aku tidak membencinya mungkin bisa dibilang aku hanya sedikit iri dengannya . ya aku selalu saja dibanding-bandingkan dengannya . siapa sih yang suka disbanding-bandingkan?? menurut ku tidak ada . walaupun kami kembar tetapi tidak mesti selalu sama kan? Eomma dan appa selalu membanggakannya apalagi sulli adik bungsuku , untung saja ada minho ya walaupun dia selalu membuatku kesal tetapi dia selalu menenangkanku ketika aku sedang galau (emang author hobinya galau) hhi .

“daripada aku menjaga rumah sendiri lebih baik aku suruh sungmin kesini saja” batinku lalu mulai mengirim sms kepada sungmin.

To: ming boy .

Hey ming kau sedang sibuk tidak ?

Drtdrtdrt tiba-tiba handphone ku bergetar dan aku lihat sungmin membalas pesanku. “cepat sekali” batinku

From : ming boy

Hmm anioo , waeyo young?

To : ming boy

Bisakah kau datang kerumahku ? aku sedang sendiri dirumah . sungguh membosankan !

From : ming boy

Hmm nde , aku akan kesan. Tunggu aku ^_^//

“hmm untunglah dia bisa datang kesini , kalau tidak aku bisa mati kesepian disini” ucapku.

O’ya sungmin adalah sahabatku dari kecil . dia juga sahabat soo saudara kembarku. Dia adalah salah satu orang yang paling sedih waktu mengetahui kalau soo akan keluar negeri untuk menyelesaikan sekolahnya . Bahkan sahabatku sendiri sangat peduli dengan saudara kembarku. Sungguh menyebalkan awalnya tapi sekarang sungmin sangat dekat denganku . tapi entahlah setelah hari ini . bisa saja dia melupakanku karena saudara kembarku telah pulang dan akan melanjutkan kuliah disini bersamaku dan kami satu kampus . aarhhhgghh tidakkk :0 #lebay.

Ting-tong .. (suara bel)

“iya tunggu sebentar” ucapku sambil menuju arah pintu dan ternyata itu sungmin.

“hay youngie-ssi aku membawakan makanan untuk kita” ucapnya lalu masuk begitu saja.

“yak lee sungmin , kau main masuk saja kerumaku . kau kan belum aku izinkan masuk” ucapku kesal lalu menutup pintu dan mengikutinya dari belakang.

“aishh youngie biasanya juga seperti itu, ada apa kau menyuruhku kesini?” ucapnya santai lalu duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

“ya aku tahu itu , tapi aku kan sedang sendiri dirumah. Nanti apa kata tetangga kalau yeoja dan namja berdua didalam rumah” ucapku ceplos .

“yak choi youngie kau pikir aku akan macam-macam padamu? Kau bukan tipeku” ucapnya

“pletakk . kau bilang apa lee sungmin?” ucapku sambil memukul pundaknnya .

“aisshh sakit , lebih baik aku pulang saja . daripada aku disini tapi disiksa olehmu” ucapnya lalu berdiri dan hendak pergi.

“tunggu , mianhae” ucapku lalu tak sadar aku mulai menangis .

“aishh aku memafkanmu. Kenapa kau malah menangis. Aku hanya bercanda” ucapnya yang kemudian menenangkanku karena merasa bersalah.

“hmm ini bukan karenamu” ucapku yang masih menangis terisak.

“lalu kenapa kau menangis?” ucapnya bingung lalu mengajakku untuk duduk

“hmm soo pulang hari ini dari luar negeri” ucapku pasrah

“mworago? Hari ini?” ucapnya kaget .

“nde” ucapku sambil mengangukan kepalaku betanda iya .

“hmm bukankah harusnya kau senang? Bagaimanapun dia tetap saudaramu” ucap sungmin.

“nde , aku tahu itu . tapi setelah iya datang pasti kehidupanku akan berubah dan selalu ada dibawah bayang-bayangnya” ucapku .

“sudahlah , jangan berpikir seperti itu. Dia tidak seburuk yang kau kira” ucapnya.

“kau membelanya? Dia belum datang saja kau lebih memperdulikannya daripada aku” ucapku yang mulai kesal karena dia selalu membelanya.

“ahh anio , bukan begitu. Tenang saja aku akan selalu ada disampingmu” ucapnya sambil tersenyum dan memelukku.

“janji?” ucapku memastikan.

“janji!” ucapnya.

Youngie POV end~

*****

Soo POV~

Akhirnya hari ini datang juga , ya hari yang paling aku tunggu . aku sungguh rindu dengan suasana di korea terlebih lagi dengan keluargaku. Sudah dua tahun aku meninggalkan korea karena harus menyelesaikan studyku di luar negeri. Aku baru saja mendarat . sungguh senang bisa ada disini . aku mencari-cari keluargaku. Karena hari ini mereka akan menjemputku di airport.

“SOO” ucap seseorang sambai melambaikan tangan.

“ahh appa” ucapku senang dan langsung menghampiri mereka.

“soo eomma rindu sekali padamu” ucap eomma yang langsung memelukku.

“nde eomma, aku juga” ucapku .

“eooni , noona , soo” sulli , minho dan appa gentian memelekku .

“bagaimana kabarmu soo? Apa kau baik-baik saja?” ucap appa.

“nde appa aku baik-baik saja, hmm” ucapku sambil mencari sosok seseorang yang tidak aku lihat daritadi.

“kau kenapa soo?” ucap eomma.

“hmm youngie kemana eomma? Daritadi aku tidak melihatnya” ucapku yang masih mencarinya.

“ohh adik kembaranmu itu tidak ikut , mungkin dia kelelahan karena semalam baru menghadiri pesta kelulusannya” ucap eomma.

“ouh begitu” ucapku. Pasti dia tidak senang kalau aku pulang ke korea, batinku”

“eonni kau terlihat cantik sekali, begitu modis kau beda sekali dengan youngie eonni” ucap sulli.

“mwo? Waeyo?” ucapku.

“ya kau sangat feminism , cantik dan pintar. Sedangkan youngie eonni sangat tomboy dan berantakan. Sama sekali tidak terlihat seperti yeoja . hanya rambutnya yang panjang saja yang mirip seorang yeoja” ucap sulli ceplos.

“Yak sulli , kau sungguh tidak sopan pada noona ku . awas nanti kalau sampai rumah akan kuadukan pada noona” ucap minho mengancam.

“aishh oppa tapi itu kenyataan” ucap sulli.

“sudah-sudah , walaupun kami kembar bukan berarti aku dan youngie harus sama kan? Kami punya keistimewaan masing-masing” ucapkau kepada saeng-saengku. Ya sulli memang sangat denganku sedangkan minho lebih dekat dengan youngie.

“hmm sudah sampai kapan kalian mau disini? Ayo kita pulang” ucap eomma.

“nde , betul kata eomma . sebaiknya kita pulang. Kajja.” Ucap appa lalu kami semua pun pulang kerumah.

Soo POV end~

*****

Author POV ~

“youngie , itu makanan aku yang bawa. kenapa aku tidak dibagi” ucap sungmin merengek pada youngie.

“aishh ming , bukankah ini untukku? ya jelas aku makan” ucap youngie ceplos.

“itu kan aku bawakan untuk kita berdua. kau sungguh rakus sekali” ucap sungmin cemberut.

“jadi kau mau ming boy?” ucap youngie menggoda.

“yak jangan panggil aku ming boy , jangan-jangan namaku di kontak hp mu belum diganti” ucap sungmin protes.

“nde, memang belum. itu kan hp ku . jadi terserah aku” ucap youngie cuek.

“aishh kau sungguh menyebalkan” ucap sungmin

ting tong (bunyi bel)

“aishh itu pasti soo, biar aku yang buka” ucap sungmin semangat.

“jangan, biar aku saja” ucap youngie dan merekapun berlomba untuk membukakan pintu.

“aku yang sampai duluan” ucap sungmin bangga dan youngie mengikuti dibelakang dengan pasrah.

“annyeong haseyo” ucap seseorang yang tak terduga dan membuat sungmin dan youngie terkejut.

“ahh annyeong, IU ?” ucap youngie .

“youngie” ucap iu yang langsung memeluk sahabatnya itu.

“kapan kau pulang dari kanada?” ucap youngie kaget.

“hmm kemarin malam, aku sangat rindu padamu jadi aku kemari” ucap iu.

“apa kau akan menetap dikorea?” ucap youngie.

“hmm iya , dan aku akan satu kampus bersamamu” ucap iu senang.

“mwo?” ucap youngie dan sungmin bersamaan.

“waeyo?” ucap iu bingung.

“ahh anio , aku hanya terkejut” ucap youngie.

“hay sungmin-ssi apa kabarmu baik-baik saja?” ucap iu yang terlihat begitu merasa bersalah.

“apa kau masih peduli padaku? aku rasa tidak” ucap sungmin ketus

“minnie jeongmal mianhae” ucap iu.

“tidak ada yang perlu dimaafkan, karena luka itu masih sangat membekas” ucap sungmin lalu pergi meninggalkan youngie dan iu.

TBC~

RCL PLEASE .

annyeong haseyo chingu .

akhirnya part satu terbit , senangnya hatiku 😀

semoga pada suka ya sama ceritanya .

tolong tinggalkan KOMENTARnya chingu 🙂

KAMSAHAMNIDA

Love at First Sight “Part 11”

21 Apr

Title : Love at First Sight

Author : Park Hee Yeon

Cast : Choi Sooyoung , Cho Kyuhyun, Onew & Changmin

Cameo : All member SNSD ,Super Junior , Shinee & F(x)

Genre : Romantic

“hmm kau pasti akan patah hati onew karena namja yang dimaksud sooyoung itu adalah aku” ucap seseorang yang membuat ruangan yang tadinya ricuh tiba-tiba menjadi hening.

“iya , akulah orang yang disukai youngie . benarkan youngie-ah?” ucap kyuhyun yakin

Aku tidak bisa berkata apa-apa , diam. Hanya itu yang dapat aku lakukan.

“benarkah itu youngie-ah?” ucap presenter meyakinkan. Tetapi aku masih diam seribu bahasa .

“yak . cho kyuhyun kau sungguh percaya diri. Mana mungkin dongseng kesayanganku suka padamu! “ ucap siwon yang membuat semua orang tertawa .

“kau betul siwon-ssi  pasti yang youngie maksud adalah aku” ucap eunhyuk ceplos.

“aihh hyung  kalau denganmu aku lebih tidak setuju.hha” ucap siwon dan semua pun kembali tertawa dan suasan kembali ricuh tapi ada satu orang yang sepertinya tidak senang dengan pernyataan kyuhyun tadi. Ya siapa lagi kalau bukan vic eonni yeojachingunya.

“baiklah daripada kita menebak-nebak lebih baik kita langsung Tanya pada sooyoung. Bagaimana soo?” ucap presenter itu.

“ahh mworago?” ucapku yang baru sadar atas lamunanku,

“hmm jadi siapa namja yang telah berhasil merebut hatimu?” ucap presenter penasaran dan semua yang ada di studio pun penasaran untuk menunggu jawabanku .

“hmm kalau itu rahasia , yang jelas namja itu akan menjadi namja yang beruntung karena berhasil mendapatkan perhatianku” ucapku santai.

“wooo” terdengar suara kekecewaan dari semua member yang hadir pada acara itu.

“baiklah kalau begitu kita lihat saja sampai kapan kau mampu merahasiakannya” ucap presenter itu.

“selama mungkin. Agar hanya aku dan dia yang tahu” ucapku .

Acara pun kembali dilanjutkan kembali . semua yang hadirpun diberikan pertanyaan yang membuat orang tertawa karena hal konyol yang dilakukan oleh bintang tamu . tapi aku benar-benar ingin pulang saat acara itu berlanjut bagaimana tidak? Aku harus melihat kemesraan yang ditampilkan jinki dan luna terlebih lagi presenter kembali mengungkit gossip yang menimpa kyuhyun dan vic eonni .

Sooyoung POV end~

*****

Author POV ~

Acara itu baru saja selesai . Merekapun kembali melanjutkan jadwal mereka masing-masing yang tentunya sangat padat.

“youngie , setelah ini apakah kau ada jadwal” ucap swon oppa.

“anio oppa, waeyo?” ucapku

“ahh tidak aku hanya bertanya saja , bagaimana kalau kau pergi dengan changmin? Ucap siwon yang mengagetkan sooyoung.

“mwo? Maksud oppa?” ucap soo bingung.

“hmm kemarin aku berjanji pada changmin untuk mengantarkannya pergi jalan-jalan untuk refreshing. Tapi tiba-tiba aku ada jadwal yang tidak bisa aku tolak. Maukah kau menggantikan aku?” ucap siwon

“ ahhh nde oppa, lagipula aku juga sepertinya butuh refreshing” ucap soo.

“baiklah kalau begitu kau pergi ke taman kota sekarang karena kami janjian bertemu disana” ucap siwon.

“nde oppa, kalau begitu aku pergi dulu. Annyeong oppa” ucap soo.

“annyeong” ucap siwon.

Pada saat soo akan meninggalkan tempat syuting mereka tadi , tiba-tiba ada yang memanggil sooyoung.

“sooyoung” ucap onew

“ahh nde, ada apa memanggilku?” ucap sooyoung.

“ada yang mau aku tanyakan padamu, tapi kau harus menjawab jujur” ucapnya gugup.

“nde, apa itu?” ucap soo yang juga penasaran.

“apakah kau benar sudah mendapatkan penggantiku?” ucap onew.

“hmm mengapa kau bertanya seperti itu?” ucap soo.

Hmm tidak aku hanya ingin tahu saja” ucapnya.

“hmm nde , aku sudah dapat penggantimu. Lagipula untuk apa aku menunggumu. Bukankah kau sudah dapat penggantiku?” ucap sooyoung .

“ouh baguslah kalau begitu , semoga kau bahagia dengan pilihanmu kali ini youngie” ucap onew yang langsung meninggalkan sooyoung begitu saja.

“anio , aku belum dapat penggantimu . mianhae aku berbohong padamu jinki” batin sooyoung.

Author POV end~

*****

Changmin POV ~

“aishh lama sekali siwon hyung” ada apa sih mengajakku bertemu disini” ucap changmin kesal karena dia dipaksa datang ke taman kota tapi orang yang menyuruhnya tidak menampakan dirinya.

“annyeong haseyo, maaf aku terlambat oppa” ucap seorang yeoja.

“hah sooyoung , sedang apa kau disini?” ucap changmin kaget dan bingung.

“ahh maaf oppa aku mengagetkanmu , akudatang kemari untuk menggantikan siwon oppa karena tiba-tiba siwon oppa ada jadwal mendadak. Jadi hari ini kita mau jalan-jalan kemana oppa?” ucapnya polos.

“mwo?? Jalan-jalan? Maksudmu soo?” ucapku bingung. Karena aku sungguh tidak tahu apa yang terjadi.

“bukankah oppa kemarin meminta siwon oppa untuk mengantar oppa jalan-jalan” ucapnya yang tak kalah bingung.

“ahh iya , aku lupa . mianhae soo” ucapku. Aishh ini pasti kerjaan siwon hyung . awas kau hyung kalau aku bertemu denganmu. Tapi gomao hyung kau sangat mengerti aku . batinku.

“oppa, jadi kita mau kemana hari ini?” ucap soo yang mengagetkan lamunanku”.

“ahh , bagaimana kalau kita pergi ketaman bermain? Sudah lama sekali aku tidak kesana” ucapku.

“hmm baiklah , kajja” ucapnya semangat .

“kajja” ucapku , lalu kami pun pergi ke taman bermain.

Changmin POV end~

*****

Author POV end~

“aishh kemana perginya sooyoung ? apa dia tidak mau pulang” ucap taeng yang kebingungan mencari sooyoung.

“ada apa taeng? Mengapa kau terlihat begitu bingung” ucap kyuhyun.

“ahh aku sedang mencari youngie oppa. Apa oppa melihatnya? Ucap taeng.

“anio , aku tidak melihatnya. Mungkin dia sudah pulang duluan” ucap kyuhyun.

“tapi itu tidak mungkin , biasanya dia pamit kepadaku dulu” ucap taeng bingung/

“hey taeng , kyuhyun . sedang apa kalian disini? Kalian tidak pulang?” ucap siwon yang tiba-tiba datang.

“ahh anio oppa, apa oppa melihat sooyoung?” ucap taeng yang masih panik.

“ouh sooyoung , kau tenang saja taeng dia bersama orang yang tepat” ucap siwon santai.

“mwo? maksud oppa apa?” ucap taeng bingung.

“iya , apa maksudmu hyung?” ucap kyu yang ikut bingung juga.

“nanti kalian juga akan tahu” ucap siwon lalu pergi meninggalkan mereka berdua .

~di taman hiburan

“akhirnya kita sampai juga oppa , senangnya” ucap sooyoung.

“apakah kau senang youngie?” ucap cahangmin.

“nde oppa , kalau begitu aku mau main itu” ucap sooyoung.

“baiklah ayo kita kesana” ucap changmin.

tanpa mereka sadar ternyata ada yang sedang memperhatikan mereka dan mengambil gambar mereka dan itu terlihat seperti seseorang yang tengah menjalin hubungan special.

“perfect” ucap seseorang yang menggambil gambar mereka.

TBC…..

akhirnya post juga part ini.

Tinggalkan KOMENTAR nya chingu .

Kamsahamnida 😀

You Are The One “Prolog”

18 Apr

Annyeong Haseyo chingu ^o^//

aku kembali dengan FF baru 🙂  iya walaupun FF yang Love at First Sight belum tamat tapi aku tiba-tiba lagi dapet ide buat bikin ff baru karena awalnya iseng-iseng lagi edit foto. yup hasilnya adalah photo diatas . awalnya itu cuman dijadiin buat backgroud laptop aku tapi pas diliat-liat ternyata aku mendapatkan sebuah anugrah lebay . ok daripada banyak omong mending langsung aja ke prolog . check this one >>>>>

Tittle : You Are The One

Author : Park Hee Yeon

Cast :

Choi Sooyoung

Lee Sungmin

Kim Soo Hyun

IU

Jang Wooyoung

Other Cast :

Choi Siwon

Tiffany

Choi Minho

Choi Sulli

Genre : Romantic , Friendship and Family.

Author POV ~

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga choi . Karena dari kemarin keluarga choi sangat sibuk dengan persiapan untuk menyambut kedatangan anaknya dari luar negeri karena baru menyelesaikan study nya . Tetapi ada satu orang dari keluarga choi yang sangat tidak senang akan kehadiran saudaranya yang satu ini . karena baginya saudanya tersebut adalah sebuah ancaman yang dapat menyebabkan dirinya seperti tidak dianggap oleh keluarga choi atau dengan kata lain diabaikan !

“YAK oppa , eonni cepatlah kita sudah terlambat” ucap sulli anak bungsu keluarga choi.

“aishh pelankan suaramu sedikit  sulli aku masih bisa mendengar suaramu dengan jelas” ucap minho anak ke3 dari keluarga choi.

“nuna kau tidak ikut ke airport?” ucap minho kepada kakak perempaunnya yang bernama youngie .

“aishh anioo, aku malas ” ucapnya cuek.

“baiklah kalau begitu, tapi jangan salahkan aku kalau eomma menyeretmu untuk ikut . karena aku sudah mengingatkanmu” ucap minho lalu pergi ke bawah karena appa nya yang bernama choi siwon dan eommanya yang bernama tiffany telah menunggunya bersama adik bungsunya itu.

“choi minho , mana nuna mu yang satu itu” ucap eomma .

“hmm dia tidak ikut , katanya malas ” ucap minho lalu langsung masuk ke dalam mobil.

“aishh apa-apaan anak itu . ini kan hari yang sangat penting . padahal hari ini adalah kepulangan saudara kembarnya” ucap eomma kesal.

“sudahlah jagi kalau dia tidak ingin pergi, mungkin dia lelah karena kemaren pulang malam setelah menghadiri pesta kelulusannya” ucap siwon menenangkan istrinya itu.

” benar eomma lebih baik kita berangkat , kasian soo eonni nanti dia akan menunggu lama” ucap sulli lalu mengikuti minho masuk kedalam mobil.

“ayo jagi , kajja” ucap siwon lalu merekapun pergi menuju airport tanpa youngie anak kedua mereka .

TBC~

aihh beres prolognya .

gimana chingu? penasarankah dengan ceritanya ? atau malah biasa saja #nangiskejer .

RCL PLEASE .

mohon komentar , kritik dan sarannya .

KAMSAHAMNIDA 😀